Siders, tobatlah keleand.
Tolong hargai, bukan hanya saya tapi para penulis lain ..., yang mungkin ajah ceritanya kalian baca tapi tidak keleand apresiasi.
tx.
[empat]
***
Brem ... brem ...
Semua mata, dari yang baru masuk gerbang, yang lagi jalan di pekarangan, sampe pak Johnny -si satpam sekolah- pada ngeliatin motor Honda CBR1000RR yang baru parkir di parkiran motor.
Sehun sama Tiffany berasa kaya putri dan pangeran sekolah, sampe semuanya pada minggir, kasih jalan.
Tiffany jadi risih. Dan yang paling parahnya ...,
Gua katrok banget apa yah?—
Motor yang jok belakangnya lebih tinggi itu, emang cocok banget buat didudukin sama pacar. Lah, Tiffany? Pacar bukan, tunangan bukan, apalagi gebetan, udah naik ajah. Ya, alhasil ..., Tiffany duduknya tegap. Bukan duduk sambil melukin Sehun.
Bayangin, betapa encoknya pinggang Tiffany sekarang karena saking nahan badannya supaya gak sandaran di punggung Sehun.
*pegel euy
"Eh, eh, ini turunnya gimana?"
"Ya kaya lu naik tadi, gimana emang?" Sehun sinis. "Pegang pundak gua, abis itu berdiri," kata Sehun lagi.
Tiffany turun dari motor, berdasarkan instruksi dari Sehun. Abis nginjek aspal, dia sedikit benerin rambut sama roknya yang sedikit naik.
"Lain kali, kalo naik motor sama gua, pegangan. Pegangannya meluk perut, bukan pegangan sama pundak. Badan lo udah kurus, jangan ngerepotin gua kalo nanti lu terbang," kata Sehun. Dia udah ngelepas helm di kepalanya, terus ngacak-ngacakin rambut ala cogan.
Astaga. Tahan Tiff, jangan tergoda sama makhluk ciptaan Tuhan yang satu ini—
"Iya, iya. Udah yah, gua duluan. Mau siap-siap buat upacara," kata Tiffany.
Tiffany belum jalan, sebelah tangannya udah ditahan sama Sehun duluan. Sumpah, Tiffany deg-degan parah.
"Tunggu dulu," Sehun ngerubah raut wajahnya.
"Apaan?"
"Gua belum tau kantor kepsek di mana," Sehun nyaut, sambil celingak-celinguk.
"Dari sini, lu jalan ke arah tangga. Abis itu belok kanan, lurus terus. Nanti ada tiga anak tangga, lu turun, abis itu belok kanan lagi. Nah ...,"
"Stop, stop, stop. Gua anaknya bego buat ngapalin omongan orang. Mending, lo anterin gua," kata Sehun.
Tiffany sebenernya juga gak tega sih. Masa, udah dikasih tumpangan, gak mau bantuin balik?
"Yaudah. Gua anterin. Tapi stop, bilang lo itu anak bego. Gua gak suka! Semua orang itu punya kelebihannya masing-masing," tunggu.
Kok, gue jadi sok ceramah gini?—
"Perhatian nih, ceritanya?" Sehun lagi senyum, tapi kaya ditahan gitu.
"Dih? Nggak! Maksud gua, lo 'kan udah gak naik kelas dua kali," Tiffany alihin pandangan matanya dari Sehun. "Ya, maksud gue, di sekolah ini ... lo itu harus usaha. Un ... tuk, memperbaiki," belum selesai Tiffany ngomong, Sehun motong ucapannya.
"Iyah. Gua bakal berubah kok. Asal lo ada di samping gua, buat bantuin gua, gua siap berubah," lemes Tiffany.
Maksudnya? Di ... samping you?—
KAMU SEDANG MEMBACA
first love at first met
Fiksi Penggemar[COMPLETE] ☑ . first love at first met . ISINYA BUKAN KONTEN DEWASA CUMA HATI2... BIASANYA BANTAL JADI BAU ZIGONG . Bikos, Threesome is too mainstream! FOURSOME sounds cool, right? • • • start ➡ 5/2/18 finish ➡️ 3/8/19 ©️2018 callmeprince / @visuals...