[bonus|special chapter] ada yang mau ngelamar

358 43 132
                                    

[bonus|special chapter] ada yang mau ngelamar

***

"Babes... kamu udah siap-siap?"

"Nih... lagi ngerapihin isi tas yang pengen aku tenteng. Abis itu, tinggal nunggu kamu deh."

"Oke deh kalo gitu. Nih aku udah mau balik dari tempat steam. Abis itu, kita otw ke airport yah."

Tiffany cuma senyum. "By the way, pesawat Taeyong landing jam berapa di Bali?"

"Katanya sih sekitar jam tiga sore. Tapi pas terakhir contact sama dia, katanya pesawatnya delay setengah jam."

Jadi, kemarin itu Taeyong nelfon dari Ausie. Katanya hari ini dia bakalan balik ke Indonesia. DIA UDAH SIDANG GAES. Tapi sebelum balik ke Jakarta, Taeyong landing dulu di Bali. Kangen Indo katanya, dan mau liburan dulu di Bali sebelum mulai kerja nanti di perusahaan om-nya. Karena saking udah kangennya sama Taeyong, akhirnya Sehun sama Tiffany mutusin buat nyusulin Taeyong deh. Yah, sekalian liburan bareng. Mumpung lagi liburan semester kan. Makanya, kemarin malem Sehun sama Tiffany langsung packing gitu.

"Ohiya... kamu udah kabarin Baekhyun?" Tanya Tiffany.

"Udah. Tadi sih aku telpon dia. Katanya udah boarding. Tinggal nunggu take off ajah. Jadi, dia bakal duluan sampe, di Bali." Kata Sehun ngejelasin.

Yah gitu deh. Ceritanya si Baekhyun ini lebih milih langsung naik pesawat dari Bandung ke Bali. Ya masa dia balik ke Jakarta dulu dan terbang di Soetta? Yah mending berangkat dari Husein lah daripada ke Soetta lagi. Buang waktu.

Cuma yah gitu deh. Mereka cuma reuni berempat doang. Yang lainnya, pada gak bisa reuni.

"Yaudah. Nanti kamu hati-hati yah, balik ke rumah." Kata Tiffany.

Sehun cuma senyum di ujung telepon. "Iya sayang." Abis itu, sambungan telepon keduanya terputus.

Yang tinggal Tiffany lakuin sekarang yah mandi sih. Abis itu nunggu Sehun. Setelah itu, mereka otw ke airport deh.

Satu jam kemudian, Tiffany udah duduk di ruang keluarga. Tadi sih, Sehun sempet nelpon Tiffany dan ngasih tau kalo cowok itu udah nyampe di rumah dan lagi mau siap-siap.

Sekarang, Tiffany lagi nyantai-nyantai di depan TV sambil mainin HP selagi nungguin Sehun selesai siap-siap dan nunggu cowok itu buat nyamper ke rumahnya.

"Loh? Kakak kira kamu udah berangkat. Sehun-nya mana?" Tanya Joohyuk.

"Masih siap-siap. Nunggu dia nyamperin, baru otw. Ngomong-ngomong, mau nitip apa nih pas aku balik dari Bali?"

"Bakpia sama pie susu ajah." Kata si Joohyuk. "Bytheway, udah sampe mana skripsi kamu?" Tanya si Joohyuk.

Tiffany udah mau masuk semester delapan gengs dan lagi nyelesaiin skripsi. Bentar lagi dia lulus sarjana. Sehun juga lagi sibuk. Dan saking ngebetnya, Sehun jadi rajin banget tiba-tiba, sumpah. Masa Sehun duluan yang udah ngerjain bab empat. Tiffany ajah masih bab tiga dan itupun belom kelar-kelar. Yah emang sih... semester tujuh kemarin itu, kaprodi Sehun sama kaprodinya Tiffany itu udah minta angkatannya mereka berdua buat ajuin judul skripsi, dan fokus sama bikin skripsi. Minimal dua bab selesai di semester tujuh kemarin. Supaya semester delapan gak mepet-mepet lagi ngerjainnya.

first love at first metTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang