[12] Tak bisa lupa

1.3K 50 2
                                    

Maybe love doesn't mean anything for you. But for me, you mean everything for my love.
-Darel Miliano Avegas-
○○○

Darel menguap diatas ranjang king sizenya. Ini baru pukul delapan malam. Dan besok adalah hari minggu. Darel bingung akan menghabiskan waktu bagaimana.

Pergi ke club? Masih terlalu sore. Bermain game? Ah. Darel sudah menghabiskan waktu tiga jam untuk bermain dengan playstationnya. Hangout? Kemana? Mall? Darel sedang tak ingin berbelanja.

Biasanya lelaki memiliki banyak mind list disetiap hari liburnya. Apalagi mereka memiliki kebebasan lebih daripada wanita. Tapi sepertinya, mind list itu sedang tidak terpikirkan oleh Darel.

Darel mengumpat. Ia tak betah berada di rumah seperti ini. Apalagi tidak ada yang bisa ia ajak bermain. Faisya? Dia perempuan yang masih berusia 14 tahun. Apa yang akan Darel lakukan dengan anak seusia itu? Paling, Faisya hanya akan sibuk dengan novel-novelnya yang berujung Darel harus kembali menemani adiknya membeli belasan novel yang bisa menguras sebagian isi dompetnya.

Darel menghela napasnya. Daripada bosan, lebih baik ia bermain sejenak dengan akun sosial medianya. Cowok itu meraih ponselnya dari atas nakas dan membuka passwordnya.

Darel memutuskan untuk membuka akun instagramnya. Mengecek beberapa notification yang masuk. Ada ratusan follow request di akun pribadinya, ribuan likes pada foto yang ia unggah malam kemarin, dan belasan tags dari teman dan juga para penggemarnya. Membosankan.

Darel membuka timeline instagram. Melihat beberapa postingan dari teman-temannya. Ia terkekeh saat melihat postingan Alceo. Foto saat malam dimana Gerald mengadakan pesta untuk usianya yang ke tujuh belas tahun.

Disana, ada puluhan komentar yang berisi hujatan untuk Leon karena wajahnya yang bisa dibilang out of control di foto itu. Darel membuka laman comment dan memberikan komentarnya disana, lalu berlanjut men-scroll home instagramnya.

Jarinya berhenti men-scrolling saat melihat postingan dari instagram Valerie.

Agathavalerie : Sea ya soon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agathavalerie : Sea ya soon.
9,342 likes
1870 comments
12 minutes ago

Darel meneguk salivanya. Malam-malam begini, melihat postingan Valerie sepertinya adalah sebuah kesalahan besar. Ya Tuhan, Valerie. Apa dia ingin membuat para lelaki menetesakan air liurnya?

"Gila."

Darel menekan layarnya dua kali tepat pada foto Valerie, meninggalkan icon berbentuk merah hati disana. Ia membuka comment, membacanya secara singkat.

Kenyaaa : my baby girl😍

Christianel : ❤

Myronraga : DAMN

Cassiopeia [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang