Ketos Ganteng (Lai Guanlin) chapter 2 update 🎉 jangan lupa baca dan vote yaa 😄.
Happy reading guys....
Park Hae Rim POV.
Waktu gue lagi perjalanan pulang sama si Guanlin, ban nya Guanlin gembos. Jadilah gue terpaksa dorong motor si Guanlin ke bengkel. Eh ralat, lebih tepatnya si Guanlin yang dorong, gue mah ngikut doang btw mana hari lagi panas eh motor si Guanlin malah bocor.
Si Guanlin duduk di samping gue sembari nunggu ban motor nya di tambal. Gue nengok ke arah si Guanlin, keringet semua mukanya, terus baju putihnya nembus keringet jadi badannya keliatan gitu. Duh lemah iman dedek maz >_<
Eh si Guanlin nengok ke arah gue, kontan gue langsung ngalihin pandangan gue arah lain. Btw pipi gue ampe merah gegara malu, kan malu kalo ketauan ama si Guanlin gue lagi liatin dia.
"Pipi lo merah gitu?—"
"I— iya emang gini kok pipi gue." elak gue.
"Lo kepanasan ya sampe pipi lo merah gitu? Bentar ya." ucap si Guanlin terus pergi.
"Lah merah karna kepanasan? Yaudah deh daripada ketauan pipi gue merah gegara malu takut kepergok ngeliatin dia." batin gue.
Ga lama si Guanlin dateng sambil bawa aqua sama tisu.
"Nih buat lo. Minum. Lo pasti haus abis panas-panasan." ucap Guanlin.
Gue nolak. Pastinya lebih haus Guanlin lah capek dorong motor, gue cuma ngikut doang.
"Lo duluan aja." ucap gue.
Yaudah si Guanlin minum, terus abis tuh dia nyodorin ke gue. Gue ambil terus gue minum. Terus beberapa saat gue sadar kalo gue barusan minum sebotol sama Guanlin, gue langsung batuk-batuk.
"Eh lo kenapa? Gapapa kan?" tanya Guanlin. Gue cuma geleng-geleng.
Terus gue bengong aja nih, gatau mau ngapain sambil nungguin motor si Guanlin. Btw si Guanlin kelas 12 loh, tapi gue ga sudi manggil dia KAK.
Terus tiba-tiba si Guanlin ngelapin keringet gue pake tisu tadi yang dia bawa.
"Lo keringetan gitu. Bentar lagi motor gue kelar kok." ucap Guanlin.
Terus gue tatap matanya, si Guanlin natap juga. Jadi mata kita saling bertemu. Terus gue salting, gue ambil bungkus tisu dari Guanlin.
"Lo juga keringetan!" ucap gue sambil ngelapin keringet Guanlin, tapi kasar banget.
"Duhh duhh sakitt njerr." ucap Guanlin.
"Eeh? Maaf." ucap gue.
Si Guanlin cuma senyum. Astaga, gak salah dia senyum?! Di sekolah sok cool.
"Gapapa." ucap Guanlin.
Ting.
Gue dapet SMS dari si Woojin. Isinya dia nyuruh gue pulang, penting katanya.
"Guanlin? Motor lo masih lama? Si Woojin SMS gue nih nyuruh gue cepetan pulang." ucap gue.
"Iya bentar, gue tanyain ke abang nya dulu." ucap Guanlin terus pergi bentar.
"Dah bisa. Yuk pulang." ucap Guanlin.
Gue pulang ke rumah bareng si Guanlin.
Gue kaget waktu buka pagar rumah, ada mobil papa dan mama pake bawa koper segala. Berarti papa udah pulang dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ganteng (Lai Guanlin)
Fanfiction✎┊ ❲ 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 ❳ ╰──> Bercerita tentang Park Haerim yang terlambat berangkat ke sekolah dan berusaha masuk melalui pagar belakang sekolah dan sialnya aksinya diketahui oleh Lai Guanlin yang disebut-sebut sebagai Ketos Ganteng disekol...