Chapter 18.

1.3K 118 4
                                    

Selasa, 29 Januari 2019.


























Ketos Ganteng (Lai Guanlin) update.... ✨🎉


























Jangan lupa sebelum baca vote  dulu yaaa....
























Oke, Happy Reading....





















"Her, kita kerumah sakit sekarang." ajak Jihoon ke Haerim.

"Lo ikut kak Jihoon, gue sama kak Jaehwan dirumah dulu sampe mama sadar dari pingsan baru nyusul." kata Woojin ke Haerim.

Ga babi bu lagi Jihoon langsung nyeret Haerim ke dalam mobil terus gas ke rumah sakit.

"Eh lo gausah nemuin Guanlin nya gueee!!!" teriak Mina sewaktu Jihoon lagi nyalain mobil.

Diperjalanan Jihoon dan Haerim ditimpa sedikit kesialan, pake macet segala.

Disela-sela kemacetan Haerim sempetin nanya ke Jihoon.

"Kak, Guanlin kenapa kak? Dia kenapa? Kenapa Guanlin bisa masuk rumah sakit? Kenapa Haerim baru tau." tanya Haerim dengan raut wajah panik sambil nitikin air matanya.

"Haerim bukan pacar yang baik buat Guanlin hiks, Haerim aja baru tau sekarang kalo Guanlin masuk rumah sakit padahal kan Haerim pacarnya tapi Haerim malah tau dari si Mina hiks." tangis Haerim.

"Udah Her lo gausah nangis lagi, gaada gunanya juga lo nangis terus, mending lo sekarang berdoa buat Guanlin semoga dia gapapa, supaya dia bisa bertahan." kata Jihoon sambil nyetir mobil disela padatnya jalan.

"Ihhh kakak kok gitu ngomongnya hiks." tangis Haerim.

Ea Jihun malah nangis lagi Haerimnya, gimana nih hun - author.

"Yah kalo lo nangis gini ga gue ceritain aja dah, ntar yang ada lo malah makin mewek lagi." kata Jihoon.

Tapi Haerim malah makin nangis ngerengek gegara Jihoon gamau ceritain Guanlin kenapa.

"Aaaaa kak Jihoon, Haerim mau tau, Haerim harus tau. Haerim kan pacarnya Guanlin, masa Haerim gatau." rengek Haerim.

Jihoon ngehembusin napasnya, memang lah Haerim harus tau.

"Jadi...."

Jihoon pun nyeritain semuanya ke Haerim, Haerim ngedengerin baik-baik dan akhirnya seperti dugaan Jihoon, mewek.







"Jadi...."











"Jadi, papanya Mina ngebatalin investasi ke perusahaannya papanya Guanlin karena Guanlinnya gamau dijodohin sama Mina, si Mina ngadu ke papa nya, jadi papa nya Mina memutuskan untuk ngebatalin investasi padahal disitu posisinya perusahaan papanya Guanlin butuh banget berinvestasi sama perusahaannya papa nya Mina yang bisa dibilang gede." kata Jihoon.

Haerim tampak kaget, berarti ini gara-gara Haerim, coba aja Guanlin gak milih Haerim pasti perusahaannya papanya Guanlin gabakal kesusahan begini.

"Jadi kak, gimana? Astaga ini semua salah Haerim, hiks." kata Haerim sambil nangis.

"Udah, gausah nyalahin diri lo, Guanlin milih lo karena dia cinta sama lo, dia sayang nya sama lo, dia mau perjuangin cinta nya ke lo. Hm, jadi yaa gitu perusahaannya papanya Guanlin diambang kebangkrutan." jelas Jihoon.

Ketos Ganteng (Lai Guanlin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang