Chapter 3

3.9K 337 23
                                    

Hallo hallo, Ketos Ganteng (Lai Guanlin) update. Jangan lupa baca dan vote yaa.

Happy reading....

Park Hae Rim POV.

Yah karna si Guanlin mau langsung pulang kerumahnya yaudah deh gue pulangnya bareng si Woojin. Eh waktu di jalan, gue liat si Guanlin ketemu sama cewe gitu.

'Oh gini? Ini yang lo sebut pulang kerumah?' batin gue kesal.

'Idih ngapain gue kesal sih?!' batin gue.

Muka gue ga enak banget diliat.

"Lo ngapa dah?" tanya Woojin.

"Kenapa apanya?!" jawab gue nyolot.

"Santai. Tuh kan, lo lagi kesel ya?" tanya Woojin.

"Gak kok!" elak gue.

"Ayo pulang!" kata gue terus narik tangan si Woojin.

Sampe di rumah, gue langsung masuk kamar. Gue banting badan gue di atas ranjang yang empuk.

"Aaaa gue kenapa sihh?! Kenapa gue kesel liat si kaleng khon guan ketemu sama cewe lain?! Bodo ah!" kata gue.

Gue langsung nutup muka gue pake bantal. Ga lama gue lempar tu bantal, sesak lah nafas gue. Bisa mati tar.

Tiba-tiba ada si Woojin masuk kamar gue.

"Lo ah masuk kok ga ngetok pintu dulu!" kesal gue.

Iya gue sekarang kebanyakan kesalnya.

"Yaelah lo kayak yang ga biasa aja, biasanya juga gue langsung masuk." ucap Woojin.

'Lah iya juga ya?' batin gue.

"Ngapain kesini?" tanya gue. Gue berusaha ngomong santai dan tidak nyolot.

"Gue--- hm gue mau ngadem aja di kamar lo sambil main game. Di kamar gue panas banget." kata si Woojin terus baring di samping gue, di ranjang.

'Tumben?' batin gue bingung.

"Kan di kamar lo ada kipa---"

"Anjerr kalah kan gue main game!!" si Woojin berisik sendiri.

"Yaudah asal jangan berisik. Soalnya gue mau fokus baca novel." kata gue. Gue beranjak pergi ngambil novel terus duduk di kursi.

'Sebenernya gue cuma mau ngejaga lo aja. Abisnya gue liat mood lo mendadak bad.' batin Woojin.

***

Author POV.

Jadi yaa si Woojin ini biar rese kek tele :v dia tuh sayang banget sama si Haerim, tentunya sayang sebagai kakak. Orang dari cilik mainnya bareng si Haerim mulu.

Kalo sesuatu terjadi sama Haerim jangan harap Woojin bakal diem, kek waktu SMP si Haerim balik² nangis gegara di jaili temennya, besoknya tuh temen yang jaili Haerim ga masuk sekolah gegara masuk rumah sakit. Know lah, abis dihajar ama Woojin.

Walaupun si Haerim lebih tua setahun dari Woojin tapi tetep aja lebih dewasa si Woojin deh, bahkan si Haerim sering banget telat bangun.

Makanya pernah kan si Woojin nyiram Haerim pake aer?

***

Park Hae Rim POV.

Waktu gue lagi fokus fokus nya baca novel, ada SMS masuk ke hp gue. Ternyata dari si Guanlin.

Ketos Ganteng (Lai Guanlin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang