"Ya pokoknya aku gak suka kamu deket dia. Dan gak ada alasan untuk itu" protes Gracia.
"Cieee cemburu" Shani melemparkan tatapan menggodanya.
"Gak lah. Aku gak mau aja kamu gak fokus kalo lagi sama aku"
Mereka berdua baru saja pulang dari pusat perbelanjaan, Dan sudah pasti Shani yang jadi kuli panggulnya. Lalu mereka ketemu orang yang katanya gebetan Shani.
Sabar Shan...''Aku diem aja tuh kalo kamu sama yang lain. Gak mencak mencak kayak kamu"
"Ya bedalah aku sama kamu. Pokonya kalo sampe kamu selingkuh lihat aja. Bangun pagi kepala kamu bakal botak"
"Sok atuh botakin aja. Nanti kalo jelek juga pacar siapa? Biar kamu gak pamerin aku kayak kemaren".
"Kok malah kedengerannya kayak aku yang ngarepin ci Shani ya".
"Lah emang nyatanya gitu kan? Gapapa ngaku aja gak usah malu gitu" goda Shani.
"Eh enggak ya, cici kok jadi bawel sih kalo sama aku? Aku lihat biasanya diem, ngomong seperlunya. Kok beda kalo sama aku" lah iya ya.. Baru sadar. Shani jadi cerewet kalo sama Gracia.
"Waaahhh jadi kamu merhatiin aku ya. Jadi tersanjung"
"Aaahh bodo lah ci, bodo. Aduuh punggungku kok sakit ya. Pijetin dong ci.. Hehehe mau ya ya ya"
Seseorang tolong ingatkan Gracia, bahwa yang jadi kuli panggul tadi itu Shani.
"Yaudah tengkurep sana" ini lagi Shani, kok mau aja. Harusnya tabok aja tuh Gracia ntar kebiasaan.
Sambil memijat Gracia, Shani tanya tanya sama Gracia.
"Kamu setingkat sama Feni?"
"Enggak, aku udah lulus. Dulu smp ikut aksel"
"Looohh kenapa gak kerja? Kan papa kamu punya perusahaan gede tuh"
"Gak ah, tanpa aku kerja juga ATM aku gak pernah kosong. Lagian cici kan udah kerja, cici juga istri aku. Gak usahlah aku kerja hehehe"
Emang bener bener ya si Gracia. Harus di kasih pelajaran nih. Lalu tiba tiba saja Shani menggelitiki pinggang Gracia.
"Ahahahah.. Ci.. Hahaha.. Stop ci. Ampuuun hahahaha"
"Dasar kamu ya, anak manja. Gak tau apa cari duit tuh susahnya kaya apa. Rasain nih,rasain" sambil terus menggelitiki Gracia dibawahnya yang sudah guling gulingan di kasur.
Lalu 'Hap' posisi mereka kini berbalik. Dengan Gracia yang kini berada di atas Shani, dan tangan Shani yang di cengkeram Gracia berada di atas kepalanya.
"Waaaahh berani banget cici ngelakuin itu, kayaknya aku juga harus kasih cici pelajaran" seringai Gracia pun keluar. Duuuh perasaan Shani mulai gak enak nih. Lalu Gracia mulai memajukan wajahnya perlahan. Hingga nafas mereka beradu. Hidung mereka bersentuhan. Shani yang dalam kurungan Gracia pun pasrah. Toh melawan juga sia sia. Shani pun memejamkan kedua matanya. Tepat saat bibir mereka hampir beradu.................
"Pengen banget ya aku cium?" Reflek Shani pun mendorong Gracia.
"Huahahaha sumpah muka cici pasrah banget. Hahaha Cici harus tau tadi mukanya kayak gimana huahahaha" tawa Gracia pun pecah. Sambil guling guling memegang perutnya. Shani pun mengambil bantal dan memukuli Gracia.
"Iihh dasar resek, anak kecil, bisanya ngegodain terus. Awas kamu ya" dengan Shani yang terus memukuli Gracia yang tak berhenti tertawa. Shani yang kesal dengan Gracia segera saja menindih Gracia dan......
KAMU SEDANG MEMBACA
I (Can't) REFUSE
FanfictionKamu yang aku butuhin, bukan dia -Shani- Kamu player, kamu juga suka bohong. Ah, tapi juga sayang -Gracia-