[1] He's Coming

46.8K 1.7K 71
                                    

[1] He’s Coming

AN. Ini bakal masih kebanyakan narasi kayak di prolog kemaren, tau sih mungkin ngebosenin but please give this story a try. Would ya? *kedip2

Happy reading!

▂ ▂ ▂

Gue ga inget tadi mimpi apaan yang bikin gue cukup kaget sendiri sampe refleks buka mata gini.

Gue bisa ngerasain gimana jidat gue lagi berkerut parah saat ini, masih nyoba nginget mimpi terkutuk macem apa yang udah berani-beraninya gangguin tidur orang sekebo gue tapi tetep gue ga inget apapun. Yang gue inget cuman kagetnya doang, trus mata gue langsung kebuka dan ogah buat menutup lagi padahal ngantuknya masih berasa kok, bukan ilang sama sekali juga.

Cuman satu hal yang gue tau pasti, mimpi itu bukan mimpi tentang cowok itu sayangnya.

Gue masih tetap diposisi yang sama sejak mata gue mendadak kebuka tadi, mandangin langit-langit kamar yang penuh ditempelin sama stiker bintang-bintang dan bulan yang udah berumur sekian taun. Yah, kamar ini emang udah lumutan jadi bagian dari diri gue sejak gue masih ingusan jaman smp dulu.

Dan sekarang gue udah kuliah, berarti udah enam taunan lewat ya.. ckck.

Gue menguap lagi untuk kesekian kalinya sebelum kemudian bangkit dari bed dan berjalan kearah dispenser buat ngambil minum. Masih sambil megang gelas, gue ngambil hape dan membuka kunci layar, ga ngarep bakal nemu apa-apa juga sih – ya kalo pun ada paling banter sms dari operator – pas taunya ada LINE dari Keira.

Keira: Jen musik lo bisa kali dikecilin dikit! Gue mau tidur juga keles

Heh?

Negor gue pake pesan gini doang? Aelah.

Jennifer: telat mbak oi, sowry. gue udah tidur sejak kapan keuleus

Rasain. Lagian apa sih itu orang? Udah tau gue tidurnya kebo, malah ditegornya cuman via pesan yang suara notifnya ga sampe tiga detik malah. Gendor pintu gue kek kalo emang ganggu. Tuh sekarang ujung-ujungnya bisa juga kan tidur? Banyak cingcong emang.

Gue naik lagi keatas bed, ngelirik iPod yang udah ga lagi bersuara. Gue emang cuman nge-setting satu jam doang playernya buat pengantar tidur tiap malemnya, dan sekarang udah.. empat jam lewat sejak gue tidur jam sebelasan tadi. Tapi sekarang gue kan kebangun, jadi pengen setting satu jam lagi biar gue bisa balik tidur..

Tapi itu artinya sama aja kayak ngajak berantem si Keira ya. Males banget duh.

Gue akhirnya mutusin buat cuman selonjoran males tanpa bener-bener maksa diri buat tidur lagi. Gue kembali mandangin langit-langit kamar dengan pikiran yang melompat kemana-mana. Awalnya Haykal – keinget gimana tadi siang (ato kemaren siang, lebih tepatnya) cowok itu sumpah keliatan cakep banget pake kemeja abu-abu trus lengannya dia gulung sampe siku gitu; trus bisa-bisanya keinget sama si Keira juga – langsung kesel lagi sama kebiasaannya nyari masalah yang ga ada habisnya; trus sempat cuman ngeblank peratiin satu bintang yang shape nya rada aneh, yang udah dari kapan gue curiga kalo mesin yang bikinnya pasti salah potong pas proses produksinya dulu; sebelum kemudian ujung-ujungnya malah keinget sama si cowok di alam mimpi.

Gue belum mimpiin dia sama sekali sejak tidur tadi. Kenapa gue tau? Karna balik ke yang gue bilang sebelumnya, gue udah pasti inget kalo mimpiin dia. Dan sekarang gue ga inget apa-apa tentang mimpi gue empat jam belakangan tadi.

Jadi masih ada kemungkinan buat malem ini..

Entah kenapa mikir gitu langsung aja ngasih gue sugesti lumayan kuat buat balik tidur lagi. Serius. Gue ngambil hape lagi, lalu nge-setting playernya biar otomatis mati dalam satu jam kedepan (plus ngecilin volume nya biar nyonya Keira ga kebangun lalu negor dalam cara smart kayak tadi lagi) sebelum kemudian kembali nutup mata seiring lagu pertama mulai berkumandang perlahan kayak lullaby di kuping gue..

The Dream TravellerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang