[16] That Question

16.3K 567 49
                                    

[16] That Question

▂ ▂ ▂ ▂

Bahkan si kupu-kupu ga jelas yang gue rasain begitu denger Landon nyebutin namanya tadi masih aja ga ilang padahal udah mau lewat dua jam sejak LINE dari Haykal mendarat di hape gue tadi. Err atau mungkin ga berlalu sama sekali justru karna gue masih LINE-an sama dia sampe sekarang?

Aw aww.

Gue masih aja gigit-gigit bibir saking happy nya saat ini, mandangin hape dengan mata yang udah lopelope pasti kalo di film kartun (duh) dan setia nunggu balesan Haykal dengan sabar. Gue happy, like, banget. Ga ada feeling banget kalo Haykal bakal nge-LINE gue malem ini tapi gapapa banget yaampun karna seenggaknya kali ini gue ga lagi ngelakuin kegoblokan yang sama kayak waktu Haykal pertama ngehubungin gue dulu.

Clink! Clink!

YAY balesan dari Haykal lagi YAY YAY wohoooo!

Haykal Adelio: Aha gue nyerah, gada ide gue Jen *kibas bendera putih*

“Aww jangan nyerah Haykaaal, buat kita berdua sekalipun?” gue balik menggumam mupeng, langsung nutupin muka sambil ngakak macem orang gila. Yep, gila, karna ya pasti gila lah diliat dari gimana ‘ew’ nya gue kalo diliat orang saat ini; ngomong sendiri trus ketawa-ketawa sendiri pula. Tapi yaudahlahya, kalo ga gila ya ga jatuh cinta kali namanya, plis.

Jennifer: yaaah, padahal ga susah2 banget kok, kal. cyusan.

Gue ngakak dalam hati. Bukan bener-bener ngetawain Haykal juga sih, lebih ke ngetawain gue sendiri saking absud nya Tapi gue bisa apa.. chat sama Haykal dua jam belakangan bisa banget bikin sisa-sisa jaim gue kalo lagi bareng Haykal jadi lenyap ga bersisa.

Dan gue harus bilang kalo semua ini ga bakal kejadian kalo bukan Haykal yang udah buka aib dia sendiri dulu kali..

Oke, bukan aib juga sih sebenernya (yang kalo dipikir-pikir emang ga mungkin sih, I mean, cowok kayak Haykal mah ga mungkin punya aib.. aww) Jadi tadi Haykal ngechat diawal tuh dia cuman mau nanyain setumpuk film yang dipinjemin Radit ke gue tadi, yang ada beberapa DVD taunya punyanya Haykal dan dipinjemin seenak udelnya sama Radit ke gue seakan itu punyanya dia semua. Jadi taunya Radit kemaren-kemaren minjem ke Haykal dan belum dia balikin satupun trus pas Haykal ngecek ke kosannya dia lalu dengan goblok ga bersalahnya bilang dia kasihin ke gue semua.

Harus gue akui Radit kadang emang minta digaruk banget udah bisa-bisanya bikin Haykal kerepotan gitu. Ck.

Dan ga tau gimana awalnya (aghaghagh tau banget ding, canda, cuman anggep aja gitu biar berasa unyu-unyu gimana gitu) tau-tau chat sama Haykal terus berlanjut seudah gue absenin semua DVD nya yang sama gue yang mana aja. Berlanjut, berlanjut, dan berlanjut sampe terakhir tadi itu lagi bahas satu film yang awalnya cuman iseng gue bahas buat nambah-nambah obrolan eh taunya Haykal ga tau judul film nya. Cukup mencengangkan sebenernya karna, demi apa gue bisa tau dan Haykal enggak?

Haykal Adelio: Clue yang lo kasih terlalu general.

Haykal Adelio: Ada terlalu banyak film dengan tema anak adopsi, Jen. Gue ga bisa nebak dengan tepat :$

Jennifer: sooo lo nyerah?

Haykal Adelio: Not at all. Kasih gue clue terakhir.

Hmm, apa ya.. Oh iya.

Jennifer: title nya pake angka .-.

Dan jederr! Balesannya Haykal dalam jeda ga sampe lima detik.

The Dream TravellerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang