[9] The Painful Jenny

20.3K 673 47
                                    

[9] The Painful Jenny

▂ ▂ ▂ ▂

Gue nyadar banget gimana hebohnya kamar gue lagi diketukin dari luar – nyaris menggendor malah – dari tadi, tapi tetap aja mau suara siapapun itu ga ada satupun yang bikin gue mau bergerak dari pose mati gue diatas bed saat ini. Pose yang gue rasa pantes buat jadi hukuman untuk gue sendiri karna kekuranghajaran yang udah gue lakuin ke Haykal yang ga berdosa sama sekali.

Bisa lo rasain gimana ngenesnya gue saat ini? Gimana ngerasa begonya gue saat ini? Haykal udah berbaik hati ngehubungin gue duluan. Haykal udah ngasih gue ‘surprise’ dengan tau-tau dapetin id LINE gue lalu ngehubungin gue dihari yang sama dengan dia akhirnya notice kalo gue temen sekelas sejurusannya dia. Haykal udah gue kasih pengecualian buat manggil gue Jenny tapi kenapa malah gue kata-katain ya Tuhan..

Dan nggak. Sama sekali enggak. Gue ga berani lagi melirik hape yang masih tertelungkup ngenes di..pokoknya-diatas-bed-tapi-lupa-dimananya. Nggak. Gue udah nyoba mikirin sejuta alesan buat meralat kefatalan kesalahan gue tapi tetap gue ga nemu alesan yang paling tepat, sehingga kayaknya fix ini jadi ending dari kisah yang bahkan belum gue mulai sama Haykal.

Abaikan bahasa gue.

“Jen.”

Lagi-lagi suara ketukan di pintu. Gue udah denger mulai dari suaranya Kieran, Keira, bokap, dan Landon tanpa terkecuali dari tadi dan cowok yang gue sebutin terakhir itu yang paling giat ngetukin pintu kamar gue dari tadi, ga tau kenapa.

“Jenny?”

Ngeselin, sumpah.

“Kalo lo mau mastiin gue udah mati ato belum sampe seniat itu ngetukin pintu dari tadi; gue ga mati, oke?” gue mengangkat tubuh dari bed dan mengeraskan volume suara biar bisa kedengeran sama Landon. “Gue belum mati, at least. Bentar lagi mungkin.”

“Gue bukan mau mastiin itu, Jenny. Gue cuman–”

“Sekali lagi lo panggilin gue Jenny gue bakal–” suara gue seketika ngilang begitu inget ancaman apa yang udah gue lakuin beberapa jam yang lalu ke orang yang harusnya orang ini, tapi dengan begonya malah salah sasaran..

“Jenny? Jenny Jenny Jenny? Jenny bukain pintu? Jenny? Jenny Jenny?”

WHAT THE.

“Jenny Jenny Jenny? Jenny?”

Nyari. Mati.

Gue bangkit dari tiduran, melangkah lebar kearah pintu lalu membukanya tanpa aba-aba, yang taunya bikin si cowok yang lagi berdiri tepat didepan pintu kamar gue itu langsung tergagap maju kearah gue. Nyaris, wajahnya beneran nyaris nyentuh wajah gue tapi untungnya otak gue bisa bekerja cepat dan refleks ngangkatin bantal – yang niat awalnya buat ngegebukin dia – sehingga muka gue sama muka dia ga jadi nyentuh.

Gila. Ini celaka duabelas kali kalo emang kejadian tadi. Dia pingsan, dan gue? Siapa yang bisa jamin bibir gue bakal selamat kali ini seudah sempat survive ditumbangnya cowok ini pas pertama ketemu dulu?

Bermanfaatkan tenaga sakit hati, gue mendorong si bantal kuat-kuat sampe Landon tergagap mundur lagi tapi untungnya dia ga jadi jatoh dengan memalukan karna refleksnya cukup bagus dengan langsung berpegangan ke pintu kamar gue. Dia sempat keliatan sesak napas bentar tapi tetap ga ngilangin niatnya buat marah. Eh, marah?

“Lo mau bunuh gue, Jen?”

“What? Bunuhin elo?” gue mendelik ga kalah kesel. “Gue nolongin elo kali! Lo sendiri yang bilang lo ga bisa kontak fisik sama gue, jadi menurut lo gue ngapain coba tadi? Bekepin lo sampe sesak napas ato malah ngasih space biar lo ga keburu nyentuh muka gue trus pingsan lagi kayak diruang makan waktu itu? Menurut lo?”

The Dream TravellerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang