GIA POV
Hai kenalin nama gue Gia. Nama lengkap gue Gianna Navindrina Alana. Gue duduk di kelas XI IPS 1. Gue seorang cewek. Jabatan gue ada dua yaitu Ketua Osis dan Ketua Team Cheerleader di sekolah gue. Tuh kan sampe lupa sama nama sekolah sendiri. Kenalin nama sekolah gue SMA 2 Merah Putih. Cinta Indonesia banget kan? Yaiya dong sekolah gue gitu loh! Sekolah gue ini terkenal dengan prestasi yang kemana mana. Prestasi aja bisa jalan jalan ye kan..
Tapi satu hal yang harus kalian semua tau dibalik jabatan gue sebagai Ketos dan Ketua Team Cheerleader gue seorang cewek BADGIRL BERKELAS JIAHAHAHA *ketawa Evil* bayangin gak tuh seorang BadGirl jadi Ketos dan Ketua Tim Cheer's? Gue aja gak nyangka samsek. Tanya aja noh sama Author nya. Wkwk. Gue seorang cewek yang sifatnya sudah tertera di 'deskripsi cerita' jadi gue gak perlu ngulangin lagi kan? Tinggal baca apa susah deh ah! Mungkin cukup sampai sini aja ya perkenalannya sampai bertemu di Prolog. Babayyy...GIO POV
Holaa kenalin nama gue Giovano Arsan Galaktosa. Panggilan gue Gio. Hm jangan heran sama nama ujung gue ya, Galaktosa. Tanya aja sama author nya. Lagian yang bikin nama kan dia. Eh berarti gue anak lu thor?
'Astaghfirullah.. Gio.. Gue bukan emak lu elah_- yang bikin nama lu kan bapak lu kok jadi gue sih? Author'
'Lah kan bener thor, kan lo yang bikin nama gue. Lagian kalo kaga ada lo gue gabakal tercipta eaa! Gio ganteng'
'Serah lu dah Tos! Author mumet'
'Yaelah Thor! Gio ganteng'Back to topic..
Nah kan sampe mana gue perkenalan tadi? Sampe mana? Apaa? Apaa sih gue gak denger?? Sampe apaan? Cintaa? Oh bukan..teruss? Ohh sampe Galaktosa. Iyaa Galaktosa nama gue sans aja kali.. Oh bukan? Terus apaan dong? Ish kasih tau gue kek apa kek_-.. Kagak ada yang mau kasih tau juga? Yowes tak lanjutne dewe ae..
Iya nama gue udah tertera diatas, gue duduk dikelas XI MIPA 2 gue bersekolah di SMA 2 Merah Putih Teruslah Kau Berkibarr~ Eh? Iya maksudnya Merah Putih doang hehe. Gue Ketua Team Basket disekolah gue, sekaligus Ketua Ekstra Musik. Gue orangnya baik kok, iya bener saking baik nya orang nabrak gue, gue suruh deh tuh orang minta maaf sama gue. Baik kan gue? Kurang apalagi coba ye gak?
'Iyain aja biar fast! Author'
'Sirik ae lu! Gio'
'Najisun! Author'Back to topic..
Nah kan lupa lagi gue, kayaknya dibalik sifat gue yang kayak gitu bisa jadi gue juga pelupaan nih. Duh elah Gi ganteng ganteng kok pikun sih -ngomong sendiri-.
Yak perlu kalian tau gue bukan anak baik-baik sok kalem sok cool sok datar sok dingin yang pasti gue BADBOY BERKELAS DI SEANTERO SMA GUE WUAHAHAHA!!! Udah ganteng Badboy lagi pas gak tuh? Eitss jangan bilang gue tolol ya, gini gini gue punya otak yang waw tauk! Gue bukan hanya Badboy biasa eaa~ *tebar duit*. Gue termasuk kategori most wanted disekolah gue ya u knowlah tampang gue gimana ye gak thor?
'Sok ganteng! Author'
'Yeee_- Gio gans'Yodah ah capek gue ngemeng mulu. Cukup sekian yak perkenalan dari gue. Sampai bertemu di Prologghh.. Bay.
Halo halo kembali lagi dengan gue si author kampret eaakk.. Gue kembali dgn cerita baru gue nih.. Judulnya udah tertera jd kg usah banyak nanye yee.. Gue harap kalian suka ya sama cerita gue wkwk maklum lah kalo garing gue juga bukan pelawak.. Hahaha..
Jangan lupa (+) ke library kalian yak. Dan jangan lupa vote & commentnya..
Dadahhhh......
KAMU SEDANG MEMBACA
Gianna & Giovano (Slow Update)
Teen Fiction[Tahap Revisi] Dia cantik, tinggi, putih, dan pintar. Tetapi dia cerewet , suka marah, gak pedulian, sekali ngomong aljabarnya kemana mana, bermulut pedas, prestasi dimana mana,kadang suka ketawa sendiri kayak orang gak beres, ketua tim cheerleader...