10

24 0 0
                                    

"Selamat pagi Indonesia, tepatnya sih Jakarta. Selamat pagi juga kamu. Akhirnya kita bertemu lagi. Selama lima hari gue di Singapura nggak ngerti deh ada yang kangen gue apa enggak. Cuma Tuhan yang tau. Selamat datang dengan gue Gianna Navindrina Alana seorang cewek yang jabatan nya Ketos dan Ketua Team Cheerleader di sekolah tepatnya SMA 2 Merah Putih. Oke lo apa kabar Xil?"

Begitulah apa yang di ucapkan oleh Gia ketika Xilva menelepon untuk mengetahui apa Gia sudah tiba di Indonesia apa belum. Xilva hanya menghela napas nya pelan dan bingung dengan sifat receh sahabatnya ini.

"Mulai deh ngereceh, kabar gue baik. Kak Ano gimana?"

"Ano alhamdulillah baik kok. Lo gimana nih gue tinggal?"

Terdengar suara helaan napas pelan dari Xilva.
"Ya gitu, anak sekolah pada nge-gibahin gue. You knowlah gue kan biasanya bareng lo sama kak A dan kemarin itu kan lo ke Singapur dan kak A lagi sibuk mau ujian." Jelas Xilva membuat Gia terkekeh.

"Iyadeh sorry. Eh gue udah beliin pesanan lo tuh, besok gue kasih ya pas disekolah."

"Ahh santai, thanks ya Gi!"

"Oke, gue mau istirahat dulu. See you anak beruang!"

Sekarang Gia telah membayangkan bagaimana reaksi dari Xilva yang mendengar bahwa dirinya disebut oleh anak beruang oleh Gia.

"Lo apa-apaan sih nyebut gue anak beruang kayak nggak ada yang lain aja." Ketus Xilva yang hanya dibalas kekehan lagi oleh Gia.

"Iya deh iya sorry lagi nih. Yaudah gue tutup ya see you Xil!"

"Hmm see you too".

🍁🍁🍁

Xilva Pov.

Jakarta, 08.20 AM.

Lumayan pagi juga tuh bocah sampe ke Indo, gue kira nggak beneran pulang. Sebenarnya sih gue gak punya inisiatif tuh buat nelpon si receh duluan, eh malah dia yang telpon gue malah ngereceh lagi. Jadi gue gak salah dong nyebut dia receh juga?

Ini hari minggu, iya emang hari minggu. Bingung juga nih gue gak tau mau ngapain lagi. Mama dimana ya? Biasanya kalo gue ngaret pasti mama udah masuk kamar gue terus gue diteriakin deh 'Allahuakbar anak perawan jam segini baru bangun??? Xilva bangun kamu tuh yaaa.. bla bla blaa' rincinya gitulah. Tapi entah mengapa pagi ini mama gak nyamper ke kamar gue. Gue pun yang masih dengan posisi telentang menghadap langit-langit kamar gue yang banyak banget bintang tempelan itu pun gue mulai senyum-senyum sendiri kayak orang nggak waras. Pasalnya sih sederhana cuma gara-gara tempo hari gue ketemu cogan di supermarket eh dianya malah ngajakin gue bicara. Jodoh gue kali ya? Haha.

"XILVAAAAAA BANGUNNNN ASTAGHFIRULLAAHHHH INI UDAH JAM BERAPA NYONYA XILVA ANDALASSSSS!"

Eh bentar? Gue kayak denger ada yang manggil-manggil nama gue dari luar. Mama nih yang pasti. Oke sebelum mama masuk ke kamar dan melakukan rutinan menimpuk gue dengan boneka Teddy Bear yang ukuran nya super duper jumbo itu, gue harus bangkit dan keluar nemuin mama.

Gianna & Giovano (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang