22

3.7K 293 3
                                    

Keadaan rumah Cika sekarang masih diselimuti oleh Kesedihan.

Cika akan membuktikan bahwa dia bisa menepati janjinya pada Bapak nya . Untuk bisa masuk ke universitas Favorit yang Cika mau.

"Ibu , aku mau pergi dulu ya sebentar . Zahra mau ikut gak? Kakak mau kumpul sama Temen kakak"

"Siapa kak?"tanya Zahra

"Avanti sama Dea"

"Ikut deh.  Tunggu ya ka, aku ganti baju dulu"

Zahra pun pergi ke kamar buat ganti baju . Sebenarnya Zahra itu sudah akrab dengan kedua temennya itu . Bahkan Zahra selalu jadi tempat curhat Avanti atau Dea sewaktu mereka butuh teman untuk bicara.

"Yuk ka udah " kini Zahra berpakaian santai hanya memakai Levis panjang berwarna putih, Baju Bahan dan menggunakan jaket Levis , dan juga ia menggunakan Flatshoes berwarna hitam . Sama halnya seperti Cika namun Cika menggunakan dress berwarna Peach dengan rambut yang digerai panjang.

"Bu aku sama Zahra pamit dulu ya . Gak apa apa kan?" Tanya Cika pada ibunya.

"Iya gak apa apa , kalian juga butuh refreshing kan . Yaudah hati hati ya, pulangnya jangan malam malam"

Mereka berdua pun berpamitan dan langsung jalan ke arah halte untuk naik bis menuju cafe tempat mereka kumpul .

----

At cafe

Cika dan adiknya pun kini sudah sampai di cafe tempat dimana Dia dan teman temannya . Dari luar Cika sudah melihat Avanti sedang bermain handphone nya

Ia dan Zahra pun segera Jalan menuju ke arah Avanti.

"Hai" sapa Cika .

Avanti pun mendongkak kan kepalanya dan Ia langsung tersenyum.

"Eh hai. Hallo Dek" sapa Avanti pada zahra

"Hai ka. Makin cantik aja "

"Eh bisa bisa aja nih kamu.  Masih kecil udah bisa ngegombal "

"Aku gak ngegombal kak . Itu tuh fakta tau gak" ucap Zahra yang disusul oleh Tawaan Avanti 

"Dea mana?" Tanya Cika.

"Bentar lagi paling. Dia mah emang gitu suka ngaret . Palingan juga bareng si Sehun "

"Kebiasaan deh tuh anak. Ngapain Sehun ikut juga , males deh gue pasti si caplang juga ikut . Dan gak menutup kemungkinan Suho juga ikut.  Kalo beneran ada dia gue pulang aja ah , males ketemu " ucap Cika.


"Ya gak apa apa dong biar kita Double date.  Eh gak kalo bertiga apaan ya sebutannya??"

"Date date dan date . Jangan pacaran mulu woy , belajar yang bener biar bisa masuk universitas Favorit"

"Yah gue sih masuk yang bukan Kampus favorit juga gak apa apa . Yang penting kuliah "

Cika hanya mengendus kesal.

Gak lama kemudian Dea pun datang dan benar ada Sehun disebelahnya .
Cika pun sudah malas sendiri , karena dia tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Males ihh"
"Gue balik ya" ucap Cika.

"Apa apaan sih Lo . Baru juga si Dea Dateng maen balik aja."

Drtr ....drtt......

Ada suara telfon tapi buka berasal dari ponsel Cika . Tetapi ponsel milik Avanti , yang sudah tertera jelas wajah Chanyeol memenuhi Layar Handphonenya Avanti , Artinya makhluk tiang itulah yang menelpon nya.

My Private Teacher x KJM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang