32

3.5K 248 6
                                    

Hari ini hari pertama dia bekerja di perusahaan Parkcorp , sebagai sekretaris seorang CEO .

Diawali dengan senyuman Cika yang mengembang sedari tadi , karena dia tidak menyangka bahwa akan dengan mudah diterima bekerja. Cika pikir dia bakalan banting tulang , melamar kerja kesana kesini hingga keringatnya bercucuran. Dia bersyukur bahwa jalannya mendapatkan pekerjaan lebih mudah dibandingkan dengan banyak orang .

"Bu Cika berangkat kerja dulu ya. Doain Cika ya Bu" ucap Cika sambil mencium punggung tangan ibunya .

"Iya nak. Hati hati dijalannya, semoga lancar ya kerja nya "

"Amin. Dek kakak berangkat ya,  semangat buat UN nya "

"Iya ka. Hati hati"

Cika pun pergi ke arah halte depan kampung rumahnya , untuk menaiki bis menuju tempat kerjanya.

_____

At Parkcorp

Saat masuk pintu Cika sudah di sambut dengan senyuman hangat pak satpam yang menjaga keamanan perusahaan tersebut.

"Selamat pagi non . Selamat bekerja"

"Ahh, iya pak . Selamat bekerja juga"

"Saya Pak Budi . Kalo nona butuh bantuan bisa ke saya aja"ucap nya sambil menyodorkan tangan kanannya

Cika pun dengan sigap langsung menjabat tangan pak Iwan tersebut.

"Saya Cika pak .iya pak , kalo gitu Saya permisi masuk ya pak"

"Iya non Cika hati hati " Cika pun membalas nya dengan sebuah senyuman

Cika pun langsung menuju lift untuk menuju ke ruangannya kerjanya .

Setelah sampai dia pun langsung mengetuk pintu yang bertuliskan 'Ruangan CEO Parkcorp' .

"Masuk"

Cika pun langsung membuka pintunya dan disana sudah ada Bosnya yang sedang membereskan berkas berkas yang ada di tangan nya.

"Selamat pagi pak " ucap Cika seraya menunduk sopan pada atasannya itu.

"Selamat pagi kembali , gak usah terlalu formal sama saya umur kita cuma beda 5 tahun aja. "

"Iya pak "

"Yaudah , Itu meja kamu . Disitu sudah ada peraturan yang harus kamu urus" ucap Jinyoung sambil menunjuk meja yang ada di samping pintu masuk ruangan tersebut.

"Iya pak terimakasih. "

"Selamat bekerja" ucap Jinyoung sambil tersenyum ke arah Cika

"Iya pak"

Merasa Canggung? Tentu saja , Tapi Cika bersyukur setidaknya dia tidak mendapatkan hal buruk di hari pertama nya bekerja . Dia senang mendapat kan atasan yang sangat ramah , karena setau Cika semua atasan di setiap perusahaan pasti mempunyai sifat yang Dingin dan irit bicara , namun dia tarik ucapannya waktu itu karena dia sadar tidak semua pemimpin perusahaan seperti memiliki sifat yang seperti itu.

Cika jalan menuju meja nya dan benar saja disana sudah ada beberapa lembar kertas yang berisi jadwal meeting Pak Jinyoung dan semua urusannya . Cika pun mulai membacanya satu persatu .

Dan sepertinya dia harus memberi tau bosnya kalau hari ini ada jadwal rapat di sebuah cafe.

Cukup membingungkan memang , kenapa rapat di cafe , mau rapat apa mau nongkrong?-Pikir Cika.

"Permisi pak ?"

"Iya"

"Ada jadwal rapat 10 menit lagi ,"

My Private Teacher x KJM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang