35

3.5K 243 23
                                    

Sekarang Cika sedang bersiap siap untuk berangkat kerja. Dia sudah memakai pakaian yang biasa digunakan untuk pergi ke kantor.

Ting!

Ada suara notifikasi dari handphone nya Cika , dan dia pun langsung membuka pesan tersebut .

LINE

SuhoKim
Selamat pagi , semangat kerjanya sayang♥️
06.49

Cika tersenyum dia , sudah biasa dengan sifat Suho yang sudah kembali seperti semula . Bahkan Suho sampai rela mengantar jemput nya untuk ke kantor.

SuhoKim
Siap siap aku bentar lagi sampe rumah kamu.

Cika Andita.P
Selamat pagi juga, kamu juga yaa:))
Hati hati dijalannya jangan nyetir sambil mainin handphone.

SuhoKim
Iya , Tunggu ya . Aku lagi nyiapin mobilnya nih , kamu mau naik mobil yang mana ?

Cika Andita.P
Yaampun, milih mobil aja kok ribetnya minta ampun sih .

SuhoKim
Bingung aku , saking banyaknya. Tau tuh si papa sekali pake taro di bagasi , trus besoknya bawa mobil baru lagi.

Cika Andita.P
Hah?! , Pake mobil yang biasa kamu pake aja. 

SuhoKim
Yaudah iya .

Read.

 

Soal kemarin , dia pulang diantar oleh Jinyoung. Bosnya itu bilang kalo mamanya gak pernah sehangat itu sama perempuan yang sering dia bawa ke rumah .malahan cenderung bersifat dingin, kepada semua perempuan yang di bawa Jinyoung ke rumah . Tapi menurut Cika, ibunya Jinyoung adalah orang yang ramah buktinya Cika malahan disuruh ke rumah Jinyoung lagi .

Tinn.. tinn....

Suara mobil , yang pasti mobilnya Suho . Bisa terlihat jelas dari jendela bahwa lelaki itu membawa mobil BMW berwarna hitam .

Suho pun keluar dari mobilnya dan langsung masuk ke rumah Cika ,gak lupa mengucapkan salam terlebih dahulu.

"Hai kak!!!" Sapa Zahra pada Suho

"Hai , gimana sekolahnya?"-Suho

"Ribet tau kak , kemana mana selalu banyak yang ngikutin sama ngeliatin Zahra " ucap adiknya Cika Tersebut pada Suho yang kini sudah duduk di sofa yang ada di ruang tamu.

"Maksudnya? Memangnya kamu ada apa , kok bisa sampe gitu sih"-Suho

"Gak tau tuh, kalo kata temen temen aku sih , mereka pada suka sama aku , ada juga yang benci . Pokoknya campur aduk deh" ucap Zahra yang membuat Suho ketawa.

"Ya bagus dong , berarti Zahra banyak fansnya . Pantesan waktu kakak maen ke sekolah banyak yang ngomongin kamu terus. "
"Kak kamu mana?"-Suho

"Kakak lagi masak , soalnya ibu nginep di rumah nenek di Bandung satu Minggu "

"Ohh"

Tercium aroma masakan yang sangat lezat sehingga bisa membuat orang yang menghirupnya lapar seketika.

"Adek makan dulu"teriak Cika dari arah dapur .

"Iya kak. Ini ada kak Suho juga nih "-Zahra

"Yaudah , suruh kesini juga kita makan sama sama"

Zahra dan Suho pun segera pergi ke arah meja makan , disana sudah ada menu sarapan pagi seperti nasi goreng , dan telur ceplok mata sapi.

"Udah makan belum ?" Tanya Cika pada Suho

My Private Teacher x KJM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang