Author POV.
At Japan.
Semua siswa sekolah Garuda sedang berkumpul salah satu ruangan di hotel yang akan dijadikan tempat menginap .
Sebelum ke kamarnya masing masing mereka di beri jadwal selama kegiatan berlangsung di Jepang . Dan mendapatkan kunci kamar masing masing , bukan masing masing sih satu kamar aja isinya 4 orang . Dan kebetulan Cika , sekamar dengan Dea , Avanti dan juga Sana siswa kutu buku di kelasnya .
"Yuk guys kita langsung ke kamar aja . "- Avanti
"Van, kita lantai berapa sih?" Tanya Cika.
"Lantai 10 kalo gak salah" jawab Avanti .
"Gila jauh banget ya . Yaudah deh cepetan gue pengen cepet-cepet tiduran nih . Lelah Dedek" kata Dea sampul berpose alay.
"Buat sana jangan canggung ya sama kita bertiga. Kalo Lo butuh apa apa tinggal ngomong aja ke gue kalo gak sama mereka" ucap Cika ke Sana yang sedari tadi diam .
"Iya cik."
Gak lama kita pun nyampe di depan lift dan langsung mencet tombol lantai 10 .
-
-Cika POV.
Sekarang seluruh siswa SMA Garuda lagi pada kumpul buat Studi tour di Jepang .
"Haii...."
"Ehh?? Apa si Yeol" iya tadi yang bilang hai ke Cika itu Chanyeol.
" Avanti mana?"
"Kagak tau lah emang gue emaknya".
"Ye biasanya juga Lo bertiga Mulu tuh sama gebetan nya si Sehun "
"Ya kan tadi gue turun duluan ke bawah . Dari pada nungguin mereka lama mesti dandan dulu".
"Yee bilang ke masih di kamar gitu , susah banget"
"Iya Hin"
Gak lama pengumuman pun selesai dan anak anak di bagi menjadi beberapa kelompok
Kalo gue kebagian bis yang ke tiga .
Gak tau deh ya kalo Avanti sama Dea.Gue pun keluar area hotel , dan pas di depan pintu hotel banyak banget bis ngejajar . Gue pun langsung naek ke bis yang bertulis Bis 3 di kaca depannya.
Pas masuk bis , demi apa ini mah isinya anak anak hitz semua . Mana Pada ngeliatin gue lagi.
"Cikk ...." Gue apal nih suaranya , gue pun mencari sumber suara dan bener aja itu suaranya Suho .
Ya gak apa apa lah senggaknya masih ada Suho yang bisa gue ajak ngobrol
Gue pun senyum ke arah Suho.
"Sini cik duduk sama gue " gue langsung nyamperin Suho dan kebeneran dia ngambil bangku dua
"Eh Lo juga bis 3" tanya Suho
"Iya , gak tau deh mungkin panitianya yang salah . Masa temen temen gue semua nya pada di bis 1 sama 2 . Nah sedangkan gue di bis ini sendiri." Gue cemberut aja tuh saking keselnya , ya.. seenggak nya kek bukan gue doang kelas A yang di bis ini .
" Kata siapa lo sendiri , kan ada gue disini . Jangan cemberut dong nanti cantiknya ilang loh"
"Apa sih gak lucu deh "
"Ya lucu lucuin lah".
" Gak mau males."
Gue pun langsung berbalik ke samping tepatnya ke arah kaca bis , sepanjang perjalanan gue cuman liatin jalan , Suho aja yang dari tadi ngomong gue kacangin .
Entah kenapa , perasaan gue tiba tiba gak enak . Keinget Bapak , Ibu Sama Zahra di rumah .
." Lo kenapa ko muka Lo keliatan gelisah gitu sih?" Tanya Suho , tapi gak gue tanggepin.
" Heyy.... Kalo ada masalah sini berbagi sama gue . Jangan di Pendem sendiri "
" Gak . Gue gak lagi ada masalah apa apa , jangan sok tau deh Lo"
"Ya cik . Kenapa sih Lo? Gak kaya biasanya "
" Diem bisa gak! " Ucap gue agak sedikit meninggi . Dan itu sukses membuat Suho diem seketika.
----
Author POV
Setelah berwisata ke beberapa tempat di Jepang mereka pun langsung kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat .
Masih seperti tadi Cika pun masih dalam keadaan diam , kalo ada yang nanya pun ia jawab ,tapi khusus pertanyaan yang penting . Kalo gak penting ya gak dia jawab.
Dia diem selama perjalanan , bahkan Suho pun sampe pusing sendiri ngeliatnya .
Setiap inget Bapaknya hatinya berdebar kencang . Ia selalu berdoa semoga tidak terjadi hal hal yang tidak baik kepada bapaknya.
Dan Cika pun segera mengambil iPhone X pemberian Suho untuk menelfon Ibunya.
'maaf nomor yang anda tuju sedang tidak aktif , silahkan hubungi beberapa saat lagi '
Sudah sekian kali ia menelfon Ibunya tapi nihil tidak ada jawaban . Dan hal itu membuatnya benar benar khawatir.
"Ayoo ..dong Bu angkat telpon nya , jangan buat aku khawatir kaya gini " ucap Cika sambil bermondar mandir dengan perasaan yang tidak karuan.
"Hallo , nak? "
Cika pun bernafas lega karena telpon nya telah di angkat oleh sang ibu.
" Ibu , kenapa lama banget angkat telepon nya "
"Aduh maaf ya nak . Ibu sibuk tadi"
Tunggu ... Suara ibu kaya suara yang abis nangis.
"Bu...ibu nangis??"
"Hah?? Ibu gk nangis ko . Cuma pilek aja ko"
"Ohh , Gimana kabar ibu? Bapak sama Zahra . Kalian Baik baik aja kan . Aku kangen kalian nih..."
"......"
" Bu aku dari tadi gelisah mikirin Bapak . Bapak ada kan Bu? Bapak lagi apa? Coba aku mau ngomong sama bapak?"
"........"
"Bu....??"
"Ahh iya , bapak ada lagi tidur ."
" Ohh gitu ya . Yaudah deh aku matiin ya , Cuma mau tau keadaan kalian aja ko . Assalammualaikum"
" Iya waalaikumsalam"
Tut ..
Ada perasaan sedikit lega yang dirasakan Cika sekarang . Setidaknya senyum dia sudah mulai kembali lagi .
TBC
HAI AKU KOMBEK ....
SETELAH SEKIAN LAMA TIDAK UP DATE . KARENA AKU LAGI SIBUK SIBUKNYA NGURUSIN BUAT KELAS 9 UN . MAKLUM OSISGIMANA .... APAKAH ADA YANG LUPA SAMA ALURNYA????
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Teacher x KJM✓
Hayran KurguMenjadi guru les privat di saat masih sekolah. Dan lebih lagi murid nya adalah Temen seangkatan lo . Yang secara tiba tiba minta lo buat jadi guru Les Privat nya dengan alasan tertentu. Ya ! Gue sengaja ngelakuin itu Karena gue mulai tertarik sama...