44

4.2K 237 5
                                    

Devano Aditya Junov . Nama malaikat kecil yang kini sudah hadir di kehidupan Suho dan Cika . Semenjak hadirnya Vano Rumah menjadi sangat Ramai oleh celotehan yang di buat oleh Vano. Suho pun jadi biasa pulang cepat saat Vano sudah lahir .

"Papa pulang " ucap Suho di ambang pintu . Mendengar suara Sang Papa Vano pun langsung tertawa dan menggoyang goyangkan tangannya.

"Eh Jagoannya Papa ko belum tidur sih. " Suho pun berjalan ke arah ruang tamu , menghampiri Cika dan Anaknya yang lagi duduk di sofa .

"Gak bisa tidur dia, Udah aku kasih ASI tapi tetep gak mau tidur . Mau nunggu Papanya kali" -Cika .

"Waahhh, Kamu nunggu Papa pulang kerja" Suho pun mencium pipi gembul nya Vano.

"Mandi dulu sana , kamu abis dari luar . Kalo belum mandi aku gak izinin buat main sama Vano"  ucap Cika sambil menidurkan Vano di Kasur bayinya .

"Yahh, tega amat sih yang . Tau aku tuh rindu "

"Mangkanya mandi dulu sanah , Badan kamu bau keringet " -Cika.

"Iya iya " Suho pun berjalan ke Arah kamarnya dan Membersihkan dirinya supaya bisa bermain dengan jagoannya.

___

Line!!

LINE

Zahra
Kak , main ke rumah dong. Bawa Vano juga.  Ibu kangen katanya

Cika Andita.P
Kamu aja main ke sini . Biasanya kesini Mulu bareng sama Chanyeol .

Zahra
Masa mesti aku Mulu yang kesanah sih . Kakak dong sekali sekali kesini , kasian ibu Dia Pengen Ketemu cucunya lagi katanya.

Cika Anditha.P
Iya , Besok Kakak kesana .

Zahra
YASHHH!!! Ditunggu yaa , awas aja wacana doang.

Cika Anditha.P
Iya I love you too 🤣.

Zahra .
Dih aku bilang apa jawabnya apa , Kakak waras kan??? Eh tapi I Love you kak hehehe.

Cika Anditha.P
Udah yaa , kakak mau nidurin Vano dulu .

Zahra
Iya kak.

Read.

Setelah selesai bertukar kabar dengan Sang adik , Cika pun menidurkan Vano di tempat tidurnya . Dan ke luar kamar untuk Mengambilkan Suho makanan.

Cika pun kembali dengan membawa satu buah nampan berukuran sedang yang isinya Satu piring yang berisi Nasi , Sayur bayam dan Ayam goreng juga satu gelas air putih di sebelahnya

Suho pun keluar kamar mandi hanya memakai celana Training dan memberikan badannya terekspos .

"Makan dulu mas , Udah aku taro di Meja " ucap Cika pada Suho . Perempuan itu tengah sibuk menimang nimang Vano yang tidurnya terusik . Sambil memberinya Empeng agar tidak menangis.

 Sambil memberinya Empeng agar tidak menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Private Teacher x KJM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang