28

3.8K 290 14
                                    

Kini mereka telah sampai di Amerika. Bahkan Ibu dan adiknya Cika pun ikut kesana. Mereka semua di sibukkan oleh kesibukan masing masing ada yang bikin kue ada yang sedang menghias ruangan , Bahkan ada yang sibuk menghubungi Cika.

"Cika Mau otw ke sini . Cepetan udah beres belum " - ucap Avanti yang sibuk menghubungi temannya untuk datang ke tempat yang telah mereka siapkan.

"Tinggal masang Balon Angakanya doang di dinding" ucap Sehun.

"Kuenya udah jadi" ucap Dea yang membuat kue bersama ibunya dan adiknya Cika . Padahal bisa beli tapi kata ibunya , Cika lebih suka kue buatan ibunya daripada beli.

"Yaudah berarti tinggal yang nempelin balon ya. Woy udah belom albino" ucap Avanti sambil teriak .

"Udah , matiin aja lampunya " ucap Chanyeol 

Sedangkan Suho mematikan lampu .

__

Cika sudah sampai di tempat yang dikirim kan lewat SMS oleh Avanti .

Tapi kenapa sepi kaya gak ada orang- pikir Cika

Tanpa menunggu lama ia pun langsung membuka pintu nya dan ternyata pintunya tidak dikunci. Namun lampunya masih mati

"Ini beneran tempat nya kan ya." Dia pun melihat ke arah handphone nya yang disana sudah tertera tempat yang dijanjikan oleh Avanti.

"Tapi bener , kok gak ada orang ya" pikir Cika

Clek.

Bunyi tombol lampu yang dinyalakan oleh Dea.

Dan didepan Cika sudah ada orang orang yang Dia rindukan selama berada di Amerika.

Cika pun diem di tempat dan menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya karena dia kaget , semua orang yang dia sayang memberikan kejutan di hari Ulang Tahunnya . Bahkan dia pun tidak ingat sama sekali bahwa dia sedang berulang tahun.

"HAPPY BIRTHDAY CIKA!!!!" Teriak mereka semua . Lebih tepatnya lebih kencang teriakan Chanyeol.

"Make a wish dulu dong " ucap Dea pada Cika yang dihadapannya sudah ada kue tart.

Setelah make a wish Cika pun langsung meniup lilinnya dan mengucapkan terimakasih kepada mereka yang rela jauh jauh datang dari indo ke Amrik demi memberinya kejutan.


Sampai lah ia di hadapan Suho , lelaki itu sedari tadi tidak mengeluarkan suaranya . Karena dia sangat rindu pada sosok perempuan yang ada dihadapannya ini.

Tanpa berpikir panjang Suho pun langsung membawa Cika ke dalam dekapannya.

"Selamat ulangtahun , semoga panjang umur sehat selalu , banyak rezekinya ." Ucap Suho yang masih memeluk Cika.

Cika pun tidak menolak pelukan Suho yang terkesan sangat nyaman baginya . Justru dia malah menikmati nya dan menangis di dekapan lelaki yang selama dua tahun Dia tinggalkan , Cukup besar rindu yang selama ini Cika pendam pada Suho , cuma dia menutup nutupinya dan bertingkah seolah tidak rindu pada Suho.

Suho pun melepaskan pelukan mereka dan menatap Cika yang menundukkan kepalanya.

"Hei , kenapa nunduk" ucap Suho sambil mengangkat dagu Cika untuk melihat wajah cantik perempuan itu menggunakan tangannya

"Kamu nangis?"

Cika pun menggelengkan kepalanya, bertanda bahwa dia tidak menangis .tetapi tetap saja bahwa dia bohong karena hidungnya memerah dan matanya juga.

"Cih. Gak mau ngaku juga ,udah tau nangis malah gak ngaku " ucap Chanyeol yang langsung dihadiahi jitakan oleh Avanti 

"Kita ke atas yuk" ajak Suho sambil memegang tangan nya Cika.

My Private Teacher x KJM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang