34

3.5K 231 8
                                    

"Maaf . Buat semuanya . Maaf udah buat kamu kaya gini  , Cika "
"Aku bisa jelasin siapa Daniel dan Indy"

_____

"Kalo gitu cerita sekarang" ucap Cika pada Suho yang kini sudah berhenti menangis.

"Indy itu Anak dari adiknya Bunda , dia udah nikah dan suaminya di vonis mempunyai penyakit riwayat jantung . Dan setelah Indy melahirkan Daniel , gak lama saat Daniel umur satu tahun lebih suaminya meninggal . Indy gak tau harus kemana lagi , karena orang tuanya Ada di Meksiko. Jadi dia kerumah aku , dia datang ke rumah tepat satu hari sebelum kamu pulang ke Indonesia."-Suho

"Daniel? Nama anak itu Daniel"
"Trus kenapa dia bisa manggil kamu Daddy?" Ucap Cika

"Awalnya aku juga agak risih sama panggilan itu , tapi Indy bilang muka aku mirip sama muka suaminya . Dan disitu mungkin Daniel inget Ayah kandungnya . Jadi dia manggil aku Daddy "

"Ohh"
"Kenapa gak jelasin ini semua dari awal . Mungkin gak akan jadi serumit ini masalahnya"

"Karena aku tau kamu salah paham sama aku . Aku tau pasti kamu berfikir kalo Daniel itu anak aku dan Indy adalah ibunya "

"Ya emang bener kan? Gak salahkan aku kalo berfikiran kaya gitu?"

"Iya kamu gak salah.  Aku yang salah disini "

"Yaudah , aku maafin kamu . Sekarang anterin aku pulang udah malem" ucap Cika dan dibalas senyuman oleh Suho

"Dengan senang hati sayang" ucap Suho dan langsung mengacak ngacak rambutnya Cika.

______

(Lusa)

Sekarang Cika sudah cantik dengan balutan dress berwarna biru Dongker bercorak bunga berwarna putih di bagian roknya , rambutnya yang digerai menambah kesan kemanisan perempuan itu ditambah lagi sekarang Cika menggunakan make up yang natural . Dan menggunakan sepatu Flatshoes berwarna senada dengan dress yang di gunakannya.

Drttt.....drtt....drtt....

Pak Jinyoung is calling...

Answer

"Hallo pak?"

"Saya udah ada di depan rumah kamu . "

"Cepet banget pak, saya aja belum mandi" ucap Cika yang membohongi bosnya itu.

"Masa saya gak percaya ? Pasti kamu udah cantik sekarang "

"Hahaha yaudah nanti aku suruh Zahra buat ke depan nyamperin bapak buat masuk dulu ke rumah"

"Kenapa gak kamu aja?"

"Gak apa apa sih, cuma lagi ribet aja akunya"

"Yaudah"

"Aku tutup ya pak "

Tut..

"Dek" ucap Cika agak sedikit keras pada adiknya . Karena Cika sedang berada di dalam kamar, sedangkan adiknya ada di ruang tamu.

"Iya kak"-Zahra.

"Tolong suruh masuk dong , itu ada bos kakak di depan rumah "

"Yee si kakak ganggu aja . Tau lagi chatting"

"Palingan juga chatting sama taehyung kan"
"Cepetan itu bos kakak kasian nunggu lama diluar dek. Nanti disangkanya gak sopan "

"Yaudah iya ".

My Private Teacher x KJM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang