25

4K 272 14
                                    

Sesuai Permintaan Suho tadi , Sehabis beres Berkumpul Bersama Seluruh Murid SMA Garuda dalam rangka acara perpisahan dengan disertai acara Pemberian Penghargaan bagi Siswa terbaik , Siswa Berprestasi , Dan Siswa Yang Mempunyai nilai kelulusan terbesar.

Penghargaan Siswa terbaik pun diberikan Kepada Nisa Teman sekelas Cika , Siswa yang mempunyai nilai kelulusan terbesar Jatuh kepada Cika dan Cika juga yang memenangkan Penghargaan siswa berprestasi .

Sejauh ini penghargaan banyak direbut oleh kelas IPA-1 . Wajar saja Isinya orang orang yang berotak jenius semua , Kelas yang selalu di pandang Baik Dimata para guru. Bahkan Murid Di kelas tersebut yang selalu bernilai Kecil , pun Kalau Di Adu kepintarannya dengan kelas lain bakalan menang .

Semua siswa SMA Garuda pun telah bubar beberapa menit yang lalu , Namun masih ada beberapa yang belum pulang , mungkin karena Masih mau kangen kangenan.

Begitu juga dengan Ibu nya cika sama Bunda dan Ayahnya Suho , Mereka masih asik ngobrol sehingga melupakan Cika yang masih ada disitu .

"Sendirian aja mbak" Cika pun menoleh ke arah suara , Dan dia mendapati Sesosok makhluk tampan .

"Gak kok sama Ibu juga"

"Tapi dari tadi jadi nyamuk kan? , Gak diajakin ngobrol "

Cika malas menjawab pertanyaan Sehun tadi , ya...cowok tampan itu adalah Sehun .

"Daripada disini mendingan ikut gue sama Temen temen yang lain yuk" ajak Sehun

"Kemana?" Tanya Cika.

"Ikut aja nanti juga Lo bakalan tau sendiri "

Dengan berat hati cika pun mengikuti Kemana Sehun melangkah , dan sampailah mereka di suatu tempat .

"Roof top?"

Ya. Tempat dimana berkumpul nya Anak anak geng nya Suho dan Anak anak Bangtan .

"Sejak kapan roof top diubah jadi tempat yang seindah ini " tanya Cika yang kebingungan melihat keadaan Atap sekolah mereka yang diubah sedemikian rupa menjadi tempat party kecil kecilan .

Sehun pun tak menjawab pertanyaan Cika , Ia malah langsung bergabung bersama segerombolan lelaki hitz.

Namun Cika bukan Sendirian cewek disini , tepat di ujung sana ada Avanti, Dea , Chelsea , Bahkan Ada Adiknya di sana , pantas aja Cika dari tadi mencari adiknya itu tapi gak ketemu ketemu , eh taunya malah disini.

Chelsea itu Sepupunya Jauhnya Chanyeol dia kesini cuma mau ngasih selamat doang ke Chanyeol.

"Kamu ya kakak cari . Malah ada disini , sejak kapan kamu akrab sama mereka semua " ucap Cika pada adiknya .

"Hehehe maaf ka. Abisnya tadi Ka Dea ngajakin aku , Yaudah aku ikut aja kirain aku kakak juga ikut ."

"Nanti pas pulang mau ikut kakak apa langsung pulang "

"Kaka mau kemana emangnya ?" Tanya Zahra

"Mau Ke rumah Ka Suho dulu , Ibu juga ikut "

"Yaudah berarti aku ikut hehehe " .

Setelah asik berbincang Hari pun sudah mulai sore dan Mereka pun mengakhiri Party kecil kecilan nya tersebut 

Dan Semua nya langsung Berangkat ke rumah Suho , sesuai perkataan Suho

----

Didalam mobil suho kini suasana nya sangat Hening . Hanya ada Lagu yang terputar di mobil Suho .

Bahkan dari tadi belum ada yang buka suara , Ibu dan Zahra Malah asik liat ke luar jendela . Cika pun seperti itu. 

Di mobil Suho hanya ada mereka berempat , Suho yang mengendarai mobil , Cika duduk disebelah Suho , dan Ibu sama Zahra duduk di belakang .

My Private Teacher x KJM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang