Ting!Satu notifikasi masuk yang berasal dari ponsel Cika, dan saat di lihat , ternyata pesan itu berasal dari Suho.
LINE
SuhoKim
Aku jemput jam 7.30 ya
Dandan yang cantik , sayangNtah apa yang Cika rasakan bahwa dia akan selalu merasa sport jantung bila bersama Suho , jangan kan bersama berkomunikasi lewat sosmed pun dia akan merasakan pipinya yang memerah padam karena kata 'sayang' yang selalu ada dalam semua kalimat yang di kirim Suho lewat Line.
Sekarang jam 6.45 masih cukup waktu untuk dia membersihkan dirinya , karena dia sibuk membantu Adiknya mengerjakan ujian praktek yang harus di bawanya besok ke sekolah jadinya dia belum sempat mandi.
"Dek , nanti kamu suru temen kamu kesini aja ya" ucap cika pada adiknya
"Hah? Kenapa emangnya kak?"tanya Zahra .
"Kakak mau pergi sama ka Suho , mungkin pulangnya agak maleman"
"Tapi kamu juga harus bawa temen cewek kamu ya , jangan cuma Taehyung doang yang kamu kabarin buat kesini . Soalnya kakak udah tau persis kamu kaya gimana " ucap Cika yang sekarang sedang memberikan tatapan interogasi pada adiknya."Iya kak , nanti Zahra Suruh Dania, sama , Eva kesini . Biar ngerjain tugasnya barengan"
"Bagus kalo gitu, kakak mau mandi dulu "
Cika pun langsung berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan dirinya .
Cika kali ini hanya memakai pakaian yang biasa, hanya sebuah kemeja putih dan celana jeans berwarna hitam , dengan rambut yang di kuncir . Dan sentuhan make up yang natural .
Cika pun mengedarkan pandangannya pada jam dinding yang tertempel di dinding kamarnya.
Jam menunjukkan pukul 7.20 , yang artinya 10 menit lagi Suho akan menjemputnya.Sambil menunggu Suho menjemput, Cika pun menyediakan makanan bagi teman teman adiknya yang akan datang ke rumahnya , tak lupa juga dengan berbagai macam cemilan yang sudah Cika siapkan di nampan . Agar adiknya tidak terlalu kerepotan menyediakan ini semua.
Suasana di ruang tamu mulai ramai , mungkin teman teman Zahra sudah datang . Dan benar saja saat Cika mengintip sedikit , di ruang tamu sudah ada dua perempuan dan dua laki laki . Cika Tidak melarang adiknya untuk berpacaran. , Cuman dia hanya mengingatkan pada adiknya agar berhati-hati dalam memilih pasangan.
Cika pun membawa snack yang sudah berada di nampan , menuju ruang tamu .
"Eh udah pada datang " mereka pun kaget karena kedatangan Cika . Soalnya kata Zahra adiknya bahwa Cika tidak pernah ada saat teman teman nya ini berkunjung ke rumah . Cika memaklumi itu karena kondisi pekerjaan yang menuntut nya .
"Eh kak , sini makanannya biar Zahra aja yang naro" ucap Zahra sambil mengambil nampan yang berisi makanan yang sudah dibawa Cika..
"Kenalin ini kakak Gue " ucap Zahra pada temannya .
"Hai kak , aku Dania "
"Hallo kak , Eva "
"Hai , saya Keenan"
"Kalo saya , Sean kak""Hallo juga kalian semua ,ayo makan dulu Makanannya"
"Kakak ijin ke kamar dulu ya" pamit Cika pada adiknya dan semua teman temannya .Ting.
LINE
SuhoKim
Aku udah , di depan rumah nih.
Aku masuk ya?Cika Andita.P
Yaudah , masuk aja. Tapi ruang tamu nya rame ada temen nya Zahra lagi pada ngerjain tugas
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Teacher x KJM✓
FanfictionMenjadi guru les privat di saat masih sekolah. Dan lebih lagi murid nya adalah Temen seangkatan lo . Yang secara tiba tiba minta lo buat jadi guru Les Privat nya dengan alasan tertentu. Ya ! Gue sengaja ngelakuin itu Karena gue mulai tertarik sama...