XI

1.8K 160 2
                                    

***000***
      

          Bis Sekolah sudah memasuki area camping, kami semua langsung turun dari bis. Udara disini sangat sejuk, aku dan Jihyo menghirup nafas dalam-dalam.

“Wah Nay.. ini mah udah kaya liburan aja yah.” Ucap Jihyo.

“Emang liburan kali Hyo, Cuma kita tidurnya di tenda makannya disebut camping.” Jawabku.
Jihyo hanya tersenyum dan menengadahkan kepalanya menatap langit luas.

“Hay..” suara itu berhasil membuat aku dan Jihyo menoleh.

“Taehyung..” ucapku sambil tersenyum. Taehyung membalas senyumanku.

“Ciee yang tadi nempel banget sama Sana, bikin orang lain panas aja.” Ucap Jihyo sembari tersenyum jail.

“Apa deh, gue juga kepanasan kali ditempelin Sana mulu.” Jawab Taehyung.

“Yaelah, lebih panas hati Nayeon kali.. *ups keceplosan.” Ucap Jihyo menutup mulutnya lalu tertawa.
Aku hanya melotot pada Jihyo, sedangkan Taehyung hanya tersenyum manis padaku.

“Anak-anak.. tempat campingnya ada di atas sana, jadi kita harus jalan kaki supaya bisa sampai ke area camping, karena bis tidak boleh sampai atas jadi sekarang mari kita jalan.” Ucap Pak Anton selaku pemimpin acara ini.

Banyak murid yang mengeluh karena harus berjalan kaki di jalan tanjakan, tapi mumpung udara masih belum panas kami pun langsung berjalan menuju atas, untung saja ransel yang kami bawa tidak terlalu besar, jadi tidak terlalu berat bebannya.

Aku berjalan beriringan bersama Jihyo dan Taehyung, sesekali kami melempar candaan agar perjalanan ini tidak terasa lelah, dan hanya memerlukan waktu 15 menit untuk kami bisa sampai ke area camping.

“Akhirnya nyampe juga..” teriak Jihyo.

“Tempatnya luas ya, keren lagi. Nggak kaya hutan sih, tapi cocok buat happy camp.” Komentarku.

“Hutannya juga ada kok Nay, biasanya kan kalo anak anak pramuka camping disini, mereka suka menjelajah gitu, dan menjelajahnya ke daerah sana yang banyak pohon macam hutan gitu.” Ucap Taehyung.

“Emang kamu pernah kesini?” tanyaku.

“Pernah, waktu nemenin adik cewek aku camping.” Jawab Taehyung.
Aku hanya ber oh ria menjawabnya.

“Sekarang kalian langsung mendirikan tenda masing masing dan beristirahat, nanti setelah makan siang kita akan memulai banyak kegiatan, paham?” ucap Miss Selly.

“Paham Miss..” jawab kami kompak.

“Ayo Nay kita langsung diriin tenda kita.” Ucap Jihyo dan mengambil tenda yang dia bawa.

Aku memang hanya akan satu tenda bersama Jihyo, sementara Sana satu tenda bersama sahabat-sahabatnya. Tenda ku dan tenda Sana bersebelahan, jadi aku merasa tenang karena masih bisa dekat dengan kakakku sendiri.

“Aku bantu ya..” ucap Taehyung yang tiba-tiba saja sudah ada disebelahku, aku tersenyum dan mengangguk senang.

Sampai Menutup Mata (Kth - Iny) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang