🌸 Banyak Mau 🌸

8K 1.4K 107
                                    

"Lis, gue mau makan yang pedes-pedes deh." Yuju menggandeng tangan Lisa ketika keduanya berjalan keluar kelas. "Richeese dulu kali ya?"

"MAAUUUUU!" Jihyo menyahut bersamaan dengan Bambam dan Mina. "Ayo! Nanti minta Jaehyun yang nyupirin ehehe."

Lisa terkekeh, "Boleh juga tuh ide lo!"

Akhirnya mereka berbondong-bondong ke kelas Jaehyun. Pas di depan kelas langsung pada diem, iya diem-diem liatin Jaehyun yang lagi dideketin sama Rosé. Waduh, masih usaha ternyata nona itu.

Yuju dengan inisiatif yang terlalu tinggi mendorong Lisa sampai menabrak Jaehyun. Pas Lisa nengok, Yuju pura-pura gak tahu apa-apa. "Maap neh, gue ganggu ehe." Lisa memberi alasan, "Jae richeese yuk!"

Rosé menoleh ke arah Lisa, "Mau makan richeese? Ikut dong! Gue juga lagi bm juga."

Lisa gak tahu sejak kapan, tapi Jihyo sama Yuju sudah berdiri di sampingnya. "Maap nih, Mbak. Tapi mobil Jaehyun mana muat nambah satu orang lagi," Yuju menyahut.

Jihyo di sampingnya mengangguk, menyetujui. "Betul!"

Rosé malah tersenyum, "Gue bawa mobil kok."

Jihyo sekarang berdeham, mendorong bahu Yuju. Yuju melirik Mina akhirnya membuat gadis itu menghela napas. "Terserah Jaehyun deh. Lagi kita 'kan cuma numpang."

Bambam sih diem-diem aja, soalnya ya kaya kata Mina dia cuma numpang. "Ya udah gak apa-apa, nanti Rosé ngikutin dari belakang aja." Jaehyun memutuskan. "Bambam sama Yuju di mobil Rosé aja, biar Rosé gak sendirian."

Kemudian Jaehyun mengambil tasnya dan menarik tas Lisa untuk ditukar. Tas Lisa emang lagi berat hari ini karena sedang membawa laptop dan tas Jaehyun itu gak ada isinya karena semua buku cetak dia tinggal di loker--kecuali ada tugas. Yuju sama Jihyo sudah mukul-mukul pundak masing-masing saking gemesnya. Rosé cuma bisa senyum saja melihatnya.

"Pantes ya Lis, lo kaga tumbuh. Bawannya dari SMP seberat ini mulu. Udah badannya kecil gini," Jaehyun mulai cerewet, Lisa cuma bisa mendengus. "Malah gak suka sayur, makan buah gak doyan, maunya daging mulu. Heran."

Lisa buru-buru menutup mulut Jaehyun dengan tangannya. "Bawel banget sih!"

"Lucu ya kalian," ujar Rosé tiba-tiba. "Kenapa gak pacaran aja? Cocok lho."

"Ogah." Jawab keduanya bersamaan. Lisa langsung menjauh dari Jaehyun sedangkan cowok itu malah sengaja mengejar Lisa, jadilah mereka kejar-kejaran.

"Lucu ya, hehe." Yuju sengaja ngomong kaya gitu. "Gue sih nyerah aja kalau mau deketin."

"Iyalah! Gak bakal dapet sih," Jihyo menambahi.

Rosé menoleh dengan senyum manis. "Kalau belum coba mana tahu?"

Setelah itu Mina sama Bambam harua menahan agar Yuju dan Jihyo gak menyerang Rosé. 'Kan gak enak kalau terjadi kerusuhan saat mau ke richeese.

••

ehehe aku gak apa-apa
-amel

1• Best Love • LM × JJH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang