🌸 It's Okey, I'm Here🌸

7.5K 1.3K 52
                                    

Ong tak bicara apa pun, bahkan hingga mereka sampai di depan rumah Lisa. "Masuk sana, kakak duluan ya?"

Lisa mengangguk, "Makasih kak." Gadis itu melepaskan helm di kepalanya kemudian memberikannya pada Ong. "Kakak hati-hati ya."

Ong mengangguk kemudian mulai menjalankan motornya bersamaan dengan Lisa yang masuk ke dalam rumahnya. Sebelum Lisa sampai ke pintu rumah, mobil Jaehyun masuk ke bagasi. Lelaki itu turun dan pandangan mereka bertemu. Lisa yang pertama memutuskan pandangan mereka dan memilih masuk ke dalam rumahnya, sementara Jaehyun masih berdiri di tempatnya sambil menatap ke arah rumah Lisa. Perasaannya berkecamuk dan maaf adalah kata yang ingin ia ucapkan saat ini.

Jaehyun masuk ke dalam kamarnya, sama seperti yang Lisa lakukan. Keduanya berjalan menuju balkon, saling menatap dan Lisa yang pertama menutup gorden kamanya sementara Jaehyun hanya menatap kamar Lisa sebelum akhirnya menutup gorden kamarnya pula.

"Hh, stupid." Lirih Jaehyun akhirnya. Kalau Mingyu atau Bambam tahu, sudah pasti tamat riwayat Jaehyun. Jaehyun mengeluarkan ponselnya, menatap potret dirinya di sana bersama Lisa. Jaehyun jadi teringat liburannya bersama Lisa ke Seoul untuk menonton G-Dragon. Juga ketika Lisa jenuh dengan sekolah dan mereka pergi ke Disneyland. Jaehyun juga teringat ketika mereka liburan bersama Bambam, Mina, Jihyo, dan Yuju ke Jejudo.

Padahal Lisa sedekat itu, tapi terasa sangat jauh. Jaehyun memutuskan keluar dari kamarnya menuju balkon, dia hanya duduk di sana seakan menunggu. Meski yang ditunggu mungkin sibuk dengan yang lain.

Di sisi lain Lisa membuka ponselnya, tak mendapati pesan dari Jaehyun malah dari Ong.

Kak Ong
Sudah sampai di rumah dengan selamat 'kan?

Sebuah senyum simpul tercipta di bibirnya Lisa.

Lalisa

Ya, sudah.
Kakak sudah sampai di rumah juga?

Kak Ong
Sudah sekarang aku lagi makan
Tahu makan apa?

Lalisa
Apa?

Kak Ong
Makan ...
Apa ya?
Ini yang ada tahu, terus kuahnya pakai santen warnanya putih

Lalisa
Sayur lodeh?

Kak Ong
Bentar, mau tanya mama dulu
EH IYA!
BENER!
Kata mama ini sayur lodeh

Lisa jadi tertawa, melupakan masalahnya dengan Jaehyun.

Lalisa
HAHAHA
Beneran nanya 😂

Kak Ong
Sudah ketawa 'kan?
Pasti lebih cantik 😆

Lisa kembali tersenyum, ternyata Ong khawatir.

Lalisa
Aku memang sudah cantik dari sananya

Kak Ong
Indeed
Kalau mau cerita, aku ada di sini
Anyway, aku rasa akan lebih baik jika kamu berbaikan dengan Jaehyun secepatnya

Lisa tak ingat menceritakan masalahnya tadi pada Ong. Tapi, kenapa Ong tahu ya?

Kak Ong
Tadi, aku sempat melihat Jaehyun berlari untuk mengejarmu tapi dia berhenti karena melihat kamu bersamaku
Maaf baru bilang

Lalisa
Gpp kak
Makasih udah ngasih tau ya
Mungkin nanti aku ngomong sama dia

Setelah itu, Lisa mematikan ponselnya dan memejamkan matanya. Dia butuh istirahat saat ini.

••

ngomongnya kapan lis?
-amel

1• Best Love • LM × JJH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang