🌸 Oh, hai? 🌸

7.2K 1.4K 62
                                    

Seperti sebelumnya, Lisa lagi nunggu Jaehyun di bangku penonton. Saat itu, Ong datang dan duduk di samping Lisa. "Hai?"

Lisa menoleh, tersenyum bingung. "Oh, hai? Lagi apa kak?"

Ong malah ketawa, kakak kelas satu ini emang hobinya ketawa kayanya. "Lagi liatin kamu."

Lisa bingung, ini lagi digombalin apa gimana?

"Apa sih kak?" Lisa terkekeh, "Serius, ngapain ke sini?"

Ong menepuk keningnya, teringat sesuatu. Lelaki itu membuka tasnya dan mengeluarkan cokelat. "Buat kamu. Ya udah, aku duluan ya!"

Lisa terkekeh melihat Ong yang berlari keluar area lapangan. Ong ke sini cuma ngasih cokelat? Lisa bahkan tak sempat bilang terima kasih. Sepertinya nanti Lisa harus memberikan sesuatu juga ke Ong, sebagai balasan atas cokelat yang diberikan ini.

Lisa tak sadar jika Jaehyun sedari tadi melihat semuanya. Tatapan mata Jaehyun masih fokus pada Lisa yang menatap cokelat di tangannya, sampai Mingyu datang dan menepuk pundaknya. "Kalau emang gak bisa memiliki, jangan bikin Lisa terkekang. Sama kaya lo yang bisa jalan sama Jiho, Lisa juga berhak jalan atau deket sama cowok lain selain lo dan Bambam." Setelah mengatakan hal itu Bambam kembali menepuk pundak Jaehyun, "dia prioritas lo dan fokus dalam hidup lo, tapi lo gak mau atau gak bisa miliki dia? Lo cuma takut, Jae. Sementara Lisa terlalu buta sama perasaan lo."

Jaehyun terkekeh, pahit sekali ucapan Mingyu. Jaehyun kembali menatap Lisa yang kini menatap ke arahnya sambil melambaikan tangan. Jaehyun tahu, tahu jika semua yang Mingyu katakan benar.

Selama ini yang Jaehyun lakukan hanya membatasi interaksi Lisa dengan laki-laki lain. Alasannya karena Jaehyun terlalu takut jika Lisa melupakannya. Sekarang, apa Jaehyun harus melepas Lisa?

Jaehyun menggeleng pelan dan berbalik untuk melanjutkan permainan. Lisa tak mengerti, tetapi ia tahu ada sesuatu yang Jaehyun khawatirkan. Mungkin, nanti Lisa akan bertanya.

••

waduh, makin ribet neh
abis ini gaes, bersiap ya!
-amel

1• Best Love • LM × JJH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang