Found You

3.2K 298 51
                                    

Pagi ini aku menemani suho untuk jogging di taman kota yang letaknya sangat dekat dari apartemen miliknya. Meskipun aku sangat malas karna hari ini rencanaku akan mulai mencari keberadaan Rose. Yaa sialnya meskipun Baekhyun memberi tahuku Rose berada di london tapi dia tidak memberitahuku dimana dia tinggal. Dia berkata supaya aku punya sedikit perjuangan untuk menemukan Rose.

 Dia berkata supaya aku punya sedikit perjuangan untuk menemukan Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku dan suho  sampai di taman kota Kensington Garden .tanpa menungguku turun dari mobil dia telah berlaru pergi mendahuluiku.

"apa apaan ini tadi dia bilang ingin jogging bersama. Sekarang malah meninggalkanku. "aku menggerutu kesal dalam mobil.

"yaaa suho ajhusiiiii "teriaku padanya yang berhasil menghentikan lari kecilnya lalu berbalik menoleh ke arahku dengan tatapan kesalnya. Aku berjalan ke arahnya dan sekarang tepat di hadapanya.

"kau bilang apa tadi? "tanyanya kesal.

"suho tampan. "jawabku setengah mengejek.

"yaaa kuping gajah aku mendengarmu tadi. Kau pikir aku tuli eohh? "teriaknya padaku kesal.

"hhaaaa mian hyung. Dan yaa kau tadi mengajaku jogging bersama tapi kau meninggalkanku. "

"ya memang tapi tidak berdampingan karna jika aku berdampingan denganmu gadis gadis disini yang ada akan melihatmu bukan padaku. "jawabnya jujur.

"cihhhhh jadi kau kemari bukan untuk jogging melainkan untuk tebar pesona pada gadis disini. Kau menyebalkan hyung. "

"hahaah. Baiklah nikmati harimu aku duluan"lantas dia berlalu pergi dengan tertawa lebar.

Setelah kepergian suho. Aku berjalan santai di sekitar taman menikmati udara sejuk memasuki rongga hidungku  kuhirup udara yang menyegarkan tubuhku. Aku melirik sekitar taman melihat keberadaan suho berada. Tapi tatapanku berhenti pada sosok gadis berambut coklat pekat yang tengah berdiri dihadanku. Sepertinya dia sedang mencari seseorang. Aku terpaku di tempat ku berdiri rasanya bibirku kelu untuk sekedar memanggil gadis itu. Gadis yang saat ini sedang aku cari dan sekarang berada di depanku.

"Rose"gumamku pelan.

Sedetik kemudian mata itu melihat kearahku lebih tepatnya kedalam mataku.dia terlihat terpaku sama halnya denganku. Entah apa yang harus aku lakukan. Ingin rasanya aku berjalan ke arahnya dan menariknya dalam pelukanku.

Park Chanyeol.

Dia disini. Aku terpaku antara bahagia dan bingung. Ingin rasanya aku berlari kearahnya dan menghambur memeluknya tapi itu sangat tidak mungkin.mengingat status kita sekarang.

Dia mulai berjalan kearahku dengan perlahan. Dan sekarang tepat di hadapanku dia berdiri tanpa memalingkan tatapannya dariku. Rasa canggung mulai menyelimutiku .bingung harus memulai bagaimana Karna sungguh aku sangat canggung mengingat terakhir kali kita bertemu 2 tahun lalu.

Hatred And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang