Selama di dalam mobil tidak ada yang memulai percakapan. Chanyeol hanya sibuk menyetir dan memperhatikan jalan sesekali ia melirik gadis yang berada di sampingnya yang sedari tadi hanya melihat ke arah jendela.
"jadi aku harus memanggilmu apa? "tanya chanyeol memulai pembicaraan.
"kau bisa memangilku rose "jawab rose singkat tanpa mengalihkan pandanganya.
" baiklah.mmm kau mengambil jurusan apa rose? "
" hukum. " jawab rose singkat yang masih betah dengan posisinya sekarang .
"lalu. mengapa kau mau menikahi ayahku?" pertanyaan itu berhasil membuat rose berbalik menatap chanyeol.
"kau tanyakan saja pada ayahmu itu mengapa menikahiku. Jika kau bertanya padaku jelass aku tidak menginginkan pernikahan ini. Lagipula siapa yang bermimpi menikahi seorang pria tua yang sudah punya anak seumuran denganku. "jawab rose pada chanyeol Seketika kepala rose tertunduk.chanyeol yang melihatnya seperti itu merasa iba pada gadis di sebelahnya itu.
Selang beberapa lama mereka sampai di kampus. Rose langsung membuka pintu mobil dan bergegas pergi.
"gadis aneh" gumam chanyeol setelah kepergian rose.
Rose melangkahkan kakinya berjalan di koridor kampus dengan langkah yang cukup cepat.
"rose" panggil seorang pria di sebrang rose. Lalu berlari menghampiri rose ."kau di antar siapa tadi"tanya baekhyun tanpa basa basi
"aku malas menceritakannya . " lalu rose kembali berjalan yang di ikuti baekhyun di sampingnya..
"kenapa.? Padahal aku ingin tau. Ahhh atau jangan_jangan selingkuhanmu "
Plakkkkkkk
Rose memukul kepala baekhyun dengan sebuah buku yang ia bawa.
"gilaa yang benar saja. Berurusan dengan pria tua itu saja aku kewalahan apalagi selingkuh."jawab rose kesal.
Baekhyun hanya terkekeh mendengar jawaban dari sahabatnya itu. " aku hanya bercanda. Lagipula kau tidak mau menceritakannya padaku. "
" dia anak si pria tua itu. "jawab rose dengan expresi wajah yang datar.
" apaaaa jadi dia anak tirimu? "jawab baekhyun kaget.
"cihhhh anak tiri kau bicara seakan aku sudah seperti seorang ibu tiri eohh. Sudahlah aku malas membicarakan ini. "
Baekhyun adalah sahabat rose sejak kecil. Dan dia satu satunya yang tau jika rose menikah dengan pria tua itu. Karna rose selalu cerita dan mengeluhkan hidupnya pada baekhyun.
Sesampainya di kelas rose mendudukan dirinya dan meletakan tasnya di atas meja.
"kenapa dia masuk ke kelasku " gumam rose pelan setelah melihat chanyeol masuk ke kelasnya dan menghampirinya.
"kau meninggalkan ponselmu di mobil ku . "chanyeol menaruh ponsel milik rose .lalu pergi keluar meninggalkan kelas rose.
"kenapa dia tahu kelasku? .ahhh kau bodoh rose tadikan aku memberi tahunya jika aku mengambil jurusan hukum. "
Pelajaran selesai rose beranjak dari duduknya lalu melangkah keluar menuju kantin. Karna ia merasa lapar dari tadi pagi dia lupa sarapan..
Rose duduk dengan sebuah nampan berisi makanan.pandangan rose tertuju pada seorang di sebrang sana yang duduk tak jauh dari tempat duduknya.
"baru satu hari kuliah dia sudah akrab sekali dengan wanita. "rose melihat chanyeol sedang berbincang di kantin dengan seorang gadis yang tak lain adalah irene.