promise

2.8K 210 34
                                    

Udara di pagi hari yang menyejukan membuat  jiso tak henti-hentinya menghirup udara  sebanyak-banyaknya dan menikmati betapa udara di pagi ini membuatnya merasa sangat segar.

Jiso berjalan santai menyusuri taman dengan santai menikmati setiap hembusan angin di pagi hari yang menyejukan. Sesekali ia bersenandung menikmati musik yang ia dengarkan dari earphonenya .

"heiii "panggil seorang pria dari sebrang sana dengan melambaikan tanggannya ke arah jiso. Pria itu berlari menghampiri jiso dengan berlari kecil.

Jiso menatap aneh pada pria di depannya itu  dari atas sampai bawah.

"kau? "tanya jiso. Pria itu hanya membalas dengan senyum yang mengembang di wajahnya.

"apa kabar? "tanyanya pada jiso.
Jiso memutar bola matanya malas.

"baik"jawab jiso ketus.

"ahhh kau makin cantik saja setelah jadi mantan ku hemm"

"tentu saja memang dasarnya aku sudah cantik jadi tidak heran jika aku sekarang semakin cantik "balas jiso.

"jika begini aku jadi menyesal memutuskanmu dulu"

"cihhhhh lagu lama.lagipula kenapa harus menyesal jika sekarang pasti banyak wanita yang mengantri untuk seorang kim taehyung "

"haha memang itu sudah pasti "jawab taehyung bangga.

Jiso hanya memutar kedua bola matanya malas atas ucapan taehyung barusan.
Yaa kim taehyung adalah mantan kekasih dari jiso dulu sebelum taehyung menjadi seorang model terkenal seperti sekarang mereka adalah seorang kekasih. Tetapi ketika taehyung telah menjadi seorang model terkenal dia menjadi sombong dan membuat mereka jadi sering bertengkar dan taehyung memutuskan jiso.

Mereka berdua duduk di tepi danau yang berada di taman. Tak ada yang berani memulai pembicaraan terlebih dahulu mereka sibuk dengan pikiran masing-masing .hingga kim taehyung membuka suara memulai pembicaraan.

"kau kemari sendiri? "tanya taehyung.

"hmm"balas jiso singkat.

"sebenarnya aku menemuimu kemari hanya ingin meminta maaf padamu atas sikap ku dulu. "ucap taehyung bersungguh-sungguh.

Jiso memalingkan wajahnya ke arah taehyung sekejap lalu kembali menatap kedepan.

"aku sudah memaafkanmu dari dulu. "balas jiso.

"sukurlah aku lega mendengarnya. Jadi bisakah kita seperti dulu lagi? "

Jiso terkejut mendengar ucapan taehyung barusan .

"maksudmu? "

"aku ingin kau menjadi kekasihku lagi "

Jiso terdiam sejenak menghela nafas pelan.

"ak "belum sempat jiso menjawab seseorang menepuk pundaknya dari belakang.

"haiii. Kau disini juga rupanya. "tanya seorang pria yang sekarang telah duduk di samping jiso yang tak lain adalah suho.

Jiso terkejut dengan kedatangan suho bagaimana bisa dia berada disini dan bertemu dengannya lagi.

"apa yang kau lakukan disini"tanya jiso.

"jelass aku sedang berolahraga pagi "suho terkekeh atas pertanyaan jiso.

"ishhh maksudku kenapa kau kemari huh? "

"memang nya aku tidak boleh menghampiri calon kekasihku "

"apaaa"jiso membulatkan matanya tak percaya atas apa yang di ucapkan suho. Jiso menempelkan tanganya di dahi suho memeriksa suhu tubuhnya tapi normal.

Hatred And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang