Saat kamu menemukan keberanian untuk menyerahkan hidupmu pada seseorang itu akan menjadi saat dimana kamu memahami cinta .
***********
Hembusan angin malam menyapu wajah seorang gadis yang tengah berdiri di balkon apartmen miliknya ,pandangannya lurus kedepan memikirkan tentang semua kejadian selama ini yang terjadi dalam hidupnya ,mulai dari menikah dengan pria tua yang sangat membecinya demi ambisinya balas dendam terhadap ayahnya .lalu di pertemukan dengan anak dari suaminya dulu yang sekarang akan menjadi suaminya .terasa aneh bukan ?ketika kalian jatuh cinta terhadap anak tiri kalian sendiri .begitulah cinta terkadang membuat kita lupa diri dan bodoh walaupun sebuah cinta memiliki 2 akhir .cinta bahagia atau cinta penuh luka .tak membuat kita berhenti untuk jatuh cinta .
****Aku sangat berterimakasih pada tuhan yang mengirimkanku seorang pria seperti chanyeol,ketika hidupku yang gelap bahkan akupun tak yakin jika hatiku akan mengenal cinta dengan keadaan hidupku yang terkekang .tapi ,dia datang bak malaikat yang memberikan angin segar dalam kehidupanku dia memberi warna dalam kehidupanku .mengisi kegelapan di hidupku ,untuk sekarang dan nanti aku berjanji pada diriku sendiri jika aku tak akan menyia-nyiakan dia ,
Sebuah tangah melingkar di pinggang ramping milik rose ia merasakan pelukan hangat dari belakangnya dan ia tau persis siapa pemilik tangan itu .
Deru nafas miliknya menyapu lembut di leher jenjang rose membuat sensasi tersendiri baginya ."Jangan terlalu lama di luar ,angin malam tidak bagus untukmu ,"ucap chanyeol tepat di telinga rose .
Rose menggeleng pelan tanda ia enggan untuk masuk ia masih betah dengan moment seperti ini .
"Wae?"
"Aku tidak yakin jika aku masuk kau akan memeluku lagi seperti ini ."cibir rose yang sekarang bertingkah manja .membuat chanyeol tersenyum geli karna gadisnya jarang sekali bertingkah seperti ini .
"Baiklah jika begitu aku akan memakai caraku untuk membuatmu masuk "ucap chanyeol dengan senyum jahilnya ,rose mengerenyitkan dahinya tak mengerti .
Dengan sigap chanyeol mengangkat tubuh rose ala bridal style membuat rose bersemu merah wajahnya ia sandarkan pada dada bidang milik chanyeol.
Chanyeol menaruh tubuh rose di ranjang king size yang berukuran tak terlalu besar .mata mereka saling menatap satu sama lain .rose tenggelam dengan ttapan milik chanyeol yang membuatnya tak berdaya deru nafasnya menyapu wajah milik rose lembut dengan aroma mint ."Rose,"panggil chanyeol pelan .
"Hmm"
"Aku"
"Ya wae chan?"jelas rose penasaran dengan apa yang ingin chanyeol katakan
"Perutku sakit .dan aku harus pergi ke kamar mandi sekarang"chanyeol mengecup singkat bibir rose lalu bergegas ke kamar mandi membuat rose menatap tak percaya .
"Dasar park chanyeol bisa-bisanya dia mules saat sedang romantis seperti ini "gerutu rose kesal .
"Aku bisa mendengarmu sayang .jika mau di lanjut tunggu aku selesai ."teriak chanyeol dari dalam kamar mandi . MB
Dan kalian pikir ajj sendiri yahh buat kelanjutan nya wkwkkwke
Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii apa kabarrr kamuuu sayangg .nyanyi dikit hheee ..ada yang masih inget gak sama cerita ini .lamaa banget yahhh gak up mungkin cerita ini sudah lumutan di perpus kalian yakannnnnn hhaha maafkan hhaa kenapaa cuman seuprit karna besok gue mau up banyak karna yaa next chap itu adalah chap terakhir dan yaaaa ini adalah chap chap terahir jadii tunggu besok yaahh guyss maaf kan akuu yang menghilang bagai di telannn pauss .jangan lupa vote and coment oke okee
Sampai jumpa next chap zheyengggggg