t r e i n t a y s i e t e

1.5K 153 30
                                    

Hari Minggu adalah hari dimana biasanya orang melakukan ritual tidur panjang. Namun berbeda dengan dengan Vanessa, gadis itu kini telah rapi dengan baju olahraganya.
Yaps, Vanessa memiliki janji untuk jogging bersama Kevin, dan tak lupa Michael serta Alya yang nanti akan ikut bersamanya.

Tiiit... Tittt...

Suara klakson mobil itu membuat Vanessa beranjak dari tempat duduknya. Ia tau kalau Kevin telah datang dengan segera ia keluar dari rumahnya.

Vanessa membuka pagar rumahnya, ia mendapati Alya yang tengah senyum ceria ke arahnya.

"Panesku," ucap Alya seraya memeluk Vanessa. Kemudian ia membisikan sesuatu tepat ditelinga sahabatnya itu,"Gue seneng banget hari ini"

Seketika Vanessa mengerutkan kedua alisnya. "Kenapa?"

"Lo ta—"

"Woi! Acara gosipnya di undur dulu kenapa dah! Keburu siang ini," teriak Michael dari jendela mobil.

Tanpa sengaja Alya dan Vanessa memutar kedua bola matanya kesal dengan bersamaan.

"Iya! Nih masuk!" ujar Alya seraya mengajak Vanessa masuk ke dalam mobil. Dan mereka pun melanjutkan perjalanannya.

Butuh waktu 10 menit mereka sampai di stadion.

"Akhirnya gue bisa olahraga bebas tanpa diganggu ciwi-ciwi jablay," ujar Michael seraya merenggangkan tubuhnya.

"Lha emang lo cocoknya dihujat kan," sindir Alya seraya memutar kedua bola matanya.

"Gak anjir. Itu mah lo, asal lo tau ya ciwi-ciwi itu fans gue. Ya wajarlah gue diganggu," kata Michael membela dirinya sendiri.

"Mana ada. Yang ada tuh kak fa–"

"Kalian berdua berantem aja terus ya. Gue sama Vanessa mau jogging. Bye!" ucap Kevin seraya menarik tangan Vanessa untuk mengikutinya.

"Anjir mereka berdua tuh ya berantem mulu." Vanessa melepaskan tangannya dari tangan Kevin.

"Tau tuh. Dijodohin kayaknya cocok," sambung Kevin. "Eh lo hari ini sehat kan?"

"Sehat kenapa?" tanya Vanessa bingung.

"Gue mau ngomong. Tapi lo janji jangan sedih."

"Apa dulu nih masalanya?" Vanessa menatap Kevin serius.

"Gue sebenarnya ma–"

"KAK KEVIN!"

-0-0-0-0-

-0-0-0-0-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

09042018

SSS1; Beloved OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang