4.flash back

372 43 1
                                    

Minho sedang mencari berkas yang akan di berikan pada presedirnya.

ketika sedang membuka laci secara tidak sengaja.pandangan matanya jatuh pada sebuah foto lama yang ditumpuk paling bawah.

minho lalu mengambil foto itu.

"Bagaimana kabarmu chagi?"tanya Minho pada foto itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana kabarmu chagi?"tanya Minho pada foto itu.

ya..orang yang ada dalam foto itu adalah mantan kekasih-nya.so Naeun.

Flash back on
20 tahun yang lalu..

Angin menerpa wajah seorang namja yang baru menginjak usia 19 tahun itu. Namja itu berjalan angkuh tanpa memperdulikan tatapan memuja milik gadis gadis disekitarnya.

"lihat.. itu Minho Sunbae!"

"Aigoo Minho oppajeongmal tampan"

Dan berbagai macam teriakan lainnya. Namun Minho tidak menghiraukannya.

dia lalu beranjak meninggalkan koridor untuk bergegas pulang ke rumah.

Saat melewati taman. Minho melihat seorang yeoja yang menurutnya sebaya dengannya sedang memejamkan matanya di taman.

"sedang apa dia?"batin minho. Lalu langsung menghampiri yeoja itu.

"apa yang kau lakukan disini?"tanya Minho.

Yeoja itu menoleh lalu tersenyum.
"Aku sedang menatap masa depan!"

"Memangnya kau sudah tahu? bagaimana masa depanmu?"

Yeoja itu hanya menggeleng sambil tersenyum.

"cihh dasar yeoja aneh!"ujar Minho tanpa Sadar ia tersenyum. "Gadis ini lucu" batinnya.

"Namaku Choi Minho! siapa namamu wahai yeoja aneh?"ujar Minho sambil mengulurkan tangannya.

"aku so Naeun!"ujar Gadis yang berambut panjang itu membalas uluran tangan Minho.

Hari demi hari kedua remaja itu semakin dekat. Mereka sering janjian bertemu di taman dan  menghabiskan Waktu bersama.

Hingga suatu hari ada hal serius yang harus mereka bicarakan.

"Naeun-ya! ada yang ingin aku bicarakan dengan-mu!"

"Aku juga ingin membicarakan sesuatu yang penting padamu!"

"Apa yang ingin kau bicarakan oppa?"tanya Naeun dengan rasa ingin tahunya.

"sebenarnya tahun depan aku akan pindah ke Jepang!"ujar Minho yang Sukses membuat Naeun terkejut.

"apa kau tega meninggalkan aku oppa!"ujar Naeun tak bisa menahan air matanya yang sudah mengalir.

"mianhaeyo..kau jangan menangis!"ucap Minho lalu mengusap air mata Naeun sambil diliputi perasaan bersalah.

My little girlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang