Setelah keluar dari mobil jungkook.yuju terpesona melihat keindahan yang berada di depannya.
"apa kau suka?"tanya Jungkook sambil merangkul yuju
."aku sangat menyukainya Jungkook-ssi!"ujar yuju.jungkook
Tersenyum."ada yang ingin aku sampaikan padamu yuju!"
Yuju menoleh kearah Jungkook."Apa yang ingin kau sampaikan Jungkook-ssi?"tanya yuju.
"sebenarnya aku ingin mengungkapkan
perasaan ku..aku mencintaimu!"Yuju yang mendengarnya ketika
Langsung terdiam sejenak."awal
nya aku hanya ingin membalas dendam kepadamu saja.karena kau adalah gadis pertama yang bersikap dingin padaku.. namun lama-kelamaan rasa ini tumbuh di dalam hatiku!.... Jungkook lalu mengambil dagu yuju.matanya menatap intens wajah depannya.
"Saranghaeyo Choi Yuna!"ujar Jungkook lalu langsung melumat bibir merah yuju
.yuju yang awal
nya hanya terdiam kemudian me
mbalas ciumannya.kemudian Jungkook melepaskan tautannya
Dan mengusap wajah yuju."dan apa jawabanmu nona Choi?"
Tanya Jungkook dengan nada menggoda.yuju tersenyum."nado
Saranghe jeon Jungkook!"ujar yuju kemudian memeluk tubuh kekar jungkook.jungkook langsung tersenyum merasa senang dan membalas pelukan yuju..........
1 bulan kemudian......
Umji tengah asyik menikmati hidangan yang disajikan di cafe tempat duduknya.
"pangeran kecil.. bagaimana kabarmu sekarang? pasti kau sudah tumbuh menjadi namja yang dewasa!"gumam umji.
Flash back on
"Noona.. lihatlah!aku membuat istana pasir ini untukmu!"ujar anak laki-laki yang berumur 9 tahun itu.umji kecil merucutkan
Bibir nya.""kita sudah lama berteman tetapi mengapa kau belum memberi tahu namamu?"
Anak laki-laki itu hanya mengelu
arkan cengiran kudanya."nanti juga kau akan mengetahuinya noona!"ujar anak laki-laki itu.Flash back end
"Noona!" Tiba-tiba saja bayangkan guanlin terlintas di benak umji.
"mengapa aku jadi memikirkan namja menyebalkan seperti dia!"ujar umji menggelengkan kepalanya.
"Anyeong umji-ya! akhirnya kita bisa bertemu lagi!"
Umji menoleh kearah sumber suara."Bae Jinyoung!"ujar umji.
Namja yang tak lain adalah baejin tersenyum kemudian duduk di depan umji."bagaimana kabarmu umji-ya?""Aku baik-baik saja! dan kau"
"Aku juga baik!"
"Aku sangat bersyukur akhirnya aku bisa bertemu denganmu lagi!"
Mereka tidak menyadari bahwa sepasang mata mengamati mereka sejak tadi.
Guanlin POV
Hari ini aku berniat untuk membeli bulgogi kesukaanku di cafe Victoria'szee.