6.with you

309 48 4
                                    

Hari ini yuju,umji dan Minho sedang menikmati sarapan pagi mereka. Karena sudah lama mereka tidak sarapan bersama karena terlalu sibuk dengan tugas masing-masing.

"aku sangat rindu sarapan bersama yuju eoni dan Minho oppa!"ujar umji.

"yuju mengapa akhir-akhir ini kau jarang sekali pulang kerumah?"
Tanya Minho dengan serius.

"aku sangat sibuk oppa!"ujar yuju lalu langsung beranjak meninggalkan ruang makan.

umji dan Minho menatap dengan rasa keheranan.
"Ada apa dengan eoni?"

"Mungkin saja dia sedang sibuk!"
Umji lalu melanjutkan sarapan.

Minho lalu menatap umji yang mengingatkan ia pada Naeun.
"mengapa setiap aku menatap umji pasti
Selalu terbayang wajahmu!"gum
am Minho.

"Hm.. oppa!kau mengapa kau menatapku seperti itu?"tanya umji heran.

"umji-ya apa kau mengingat wajah orang tuamu?"tanya Minho kali ini dengan serius.

"oppa!aku ditinggalkan orang tua asliku ketika aku masih bayi!mana mungkin aku mengingat wajah appa dan eoma-ku!"ujar umji.

"Apa yang akan kau lakukan jika tuhan memberikan kesempatan kau bisa bertemu dengan orang tua aslimu?"tanya Minho.

umji terdiam sejenak."tentu saja aku ingin bertemu dengan eommaku!"

"Apa kau tidak membenci orang tuamu karena sudah membuangmu kepanti asuhan?"

Umji berfikir sejenak. "Aku harus mendengar alasan orang tuaku membuang aku dulu!"
ujar umji kali ini dengan sedih.

"Baiklah kalau begitu aku berjanji akan membantu mencari orang tua kandungmu!"ujar Minho.

"kau serius oppa?"tanya umji tidak percaya. Minho menganggukan kepalanya.

"Kamsahamida Oppa!"ujar umji lalu memeluk Minho dengan erat.

"aku tidak pernah membayangkan jika berpisah dengan mu umji!"ujar Minho. Membalas pelukan hangat itu.

......

Yuju sedang memandangi ruangan kerjanya.pikiranya melayang pada namja yang akhir-akhir ini sering menemaninya.

Tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggang yuju.yuju sangat terkejut.

"kau sedang apa cantik?"bisikan itu masuk dari telinga kiri yuju.   

"Jungkook-ssi!"Ujar yuju.jungkook lalu mencium leher jenjang yuju.

"sudah ku katakan padamu.. jangan terlalu formal memanggilku!"ujar Jungkook masih belum melepaskan pelukannya.

yuju lalu bersandar di dada bidang Jungkook."karena posisi ku disini karyawan dan kau presedir!"
Ujar yuju.

"nanti malam aku ingin kau berdandan yang cantik sebel
um aku jemput!"perintah Jungkook.

"memangnya kau ingin membawaku kemana?"tanya yuju penasaran.

"nanti kau juga akan mengetahuinya!aku pergi dulu!"ujar Jungkook mengecup puncak kepala yuju lalu pergi.

Yuju Hanya tersenyum mengingat kelakuan Jungkook.
"Apakah aku boleh berharap?"
Gumam yuju dalam hati

........

Lee Saeron. Gadis cantik berambut ikal sebahu itu tidak berhenti membujuk jeon guanlin yang terkenal sangat dingin di sekolahnya.

"guanlin..kumohon.hanya hari ini kau menemaniku menonton film bioskop!"ujar saeron dengan manja.

"sudah ku katakan aku tidak mempunyai waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat seperti itu!"ujar guanlin dengan tegas lalu pergi meninggalkan saeron sambil membawa tas sekolahnya.

"aku pasti bisa mendapatkanmu jeon guanlin!"Raung saeron dengan penuh emosi.

.........

Umji berjalan sambil memegangi kepalanya yang terasa pusing. "Mengapa hari ini aku merasa sangat pusing?"tanya umji pada
dirinya sendiri.

saat hendak menyeberang tiba-tiba seseorang mendahuluinya dengan menggunakan skait board.

"dasar namja pabbo!kau bisa membahayakan orang lain!"ujar umji saat menyadari pelakunya yang tak lain adalah jeon guanlin.

orang yang menurutnya sangat menyebalkan. Guanlin lalu membalikkan tubuhnya.

"itu adalah kesalahan mu sendiri yeoja pabbo! dan aku tidak peduli!"ujar guanlin kembali membalikkan badannya Bersiap untuk pergi.

"dasar kau..Aduhh!"rintih umji memegangi kepalanya.

guanlin yang melihat itu sedikit Merasa iba dan bergegas menghampiri umji.

Namun saat guanlin datang menghampiri. Umji sudah terkulai lemas dan tidak sadarkan diri.

"umji noona!"ujar guanlin panik lalu langsung menggendong umji ala bridal style.

Di perjalanan guanlin asyik menikmati wajah umji di dekapannya. Kini ia pun Sadar kalau dirinya telah jatuh cinta dengan gadis yang ada di dekapannya.

"Noona..kau berhasil membuatku jatuh cinta padamu!"ujar guanlin tersenyum. lalu mencium pipi umji sekilas.

Umji yang merasakan tubuhnya terbang melayang. Dan ia juga bisa merasakan deguban jantung yang bukan miliknya.

umji perlahan mengerjapkan matanya dan...."kau! bagaimana bisa? turunkan aku!"umji reflek lalu meronta.

guanlin lalu menurunkan umji Dari gendongannya.

"Apakah kau ingin menculikku?"

"Noona seharusnya kau berterimakasih bukan menuduh Tadi kau pingsan dan aku berniat membawanya mu ke rumah sakit karena aku sangat panik!"
Ujar guanlin.

umji menunduk malu."mian...ku kira kau...!"

Belum selesai umji berbicara.guanlin sudah bergegas pergi meninggalkannya.

"dasar namja aneh!"ujar umji.
Lalu diam-diam tersenyum.

Sementara guanlin yang sudah pergi.membalikan tubuhnya kembali.
"aku senang bisa menggendong tubuhmu Noona!"Ujar guanlin tersenyum.

Anyeong readers ku tercinta...😆😆 author is come back...aku cuma mau nanya.. ceritanya mau di Adain konflik atau nggak.. dan akhirnya pada mau happy ending or sad ending? tolong bantuannya yaa silahkan komen yg setuju or nggak nyaa

Bye-bye 😎😎

My little girlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang