21.

203 24 9
                                    

"jangan lupa untuk makan siang,karena aku membuatnya dengan spesial"

Guanlin tidak bisa berhenti tersenyum ketika membaca post it yang tertempel di kotak makannya. Ia lalu segera membuka kotak bekalnya.

"Aigoo aku iri sekali padamu Guanlin!"ujar Jihoon.

"Kau boleh mencicipinya jika kau mau!"tawar Guanlin.

"Benarkah?wahh Gomawoo Guanlin!"ujar Jihoon senang. "Wahh rasanya memang luar biasa!kau beruntung memiliki kekasih seperti Umji Noona yang pintar masak!"ujar Jihoon.

"Dia memang yang terbaik!"ujar Guanlin tanpa sadar bibirnya terangkat membentuk sebuah senyuman.

Sohyun gadis berambut panjang bergelombang itu datang menghampiri mereka lalu memberikan dua buah undangan.

"Pokoknya kalian harus datang!dan kau Guanlin.. ku harap kau mengajak Umji Eoni!"ujar Sohyun lalu bergegas pergi.

"Sebuah pesta ulang tahun!"ujar Jihoon lalu membuka undangannya. Sementara Guanlin hanya diam sambil menatap undangan itu.

Rasanya ia sangat malas untuk pergi kepesta itu karena Guanlin tidak mau kekasihnya minum Alkohol.

"Apa kau akan datang?"tanya Guanlin pada Jihoon yang sedang asyik menyatap makan siangnya.

Jihoon menoleh lalu mengangguk. "Tentu saja aku akan datang!Sohyun pasti akan mengamuk jika kita tidak datang!"

Namun ia tidak punya pilihan lain karena Sohyun adalah seorang teman yang baik mau tidak mau ia harus datang.

..........

"Guanlin.. apa aku sudah cantik?"

Guanlin menoleh dan terkejut melihat sosok di depannya itu.
Umji terlihat sempurna dengan balutan dress itu dengan rambut yang digelung lurus ke samping.

Gaun itu memang sederhana namun elegan. Guanlin terpaku melihat aura kecantikan di wajah Umji. Rasanya ia ingin melihat Umji sendiri saja.

"Plak!"Umji memukul wajah Guanlin pelan. "Nde" ujar Guanlin sedikit kesal.

"Ckck habisnya kau melamun!"ujar Umji lalu mengerucutkan bibirnya. Guanlin lalu tersenyum dan langsung menggandeng tangan Umji.

"Kajja!"ujarnya menahan tawa melihat wajah manyun Umji.

"Dasar namja dingin menyebalkan!"umpat Umji yang masih bisa didengar oleh Guanlin.

"Aku mendengarnya sayang..!"bisik Guanlin ditelinga Umji.

Mereka lalu pergi ke pesta dengan diantar oleh supir pribadi keluarga Jeon.

                           ...............

"Sial!mengapa aku belum bisa mendapatkan informasi tentang gadis itu!"ujar Yohan lalu meneguk bir nya.

"Kau itu adalah idol Hyung!apa Hyung menyukai gadis itu?"tanya Dongpyo sahabatnya yang memiliki wajah imut dan pandai ber aego.

"Cihh mana mungkin aku menyukai gadis seperti dia!"umpat Yohan ia sungguh amat penasaran dengan Gadis menyebalkan itu. Matanya menatap liar area itu.

Tiba-tiba pandangannya tertuju pada satu objek. Dan itu langsung membuatnya membeku ditempat.

"Waeyo?"tanya Dongpyo namun Yohan hanya diam sambil menatap lurus.

My little girlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang