"Aku dimana?" Umji mengerjapkan matanya.umji melihat dirinya sekarang telah berada dalam ruangan yang sungguh gelap.
"Hiks.. hiks" samar-samar umji mendengar sebuah suara. Seperti sebuah isakan anak kecil.
"Gwenchana?"tanya umji pada seorang anak laki-laki yang menangis di pinggiran ruangan.
Anak laki-laki itu menoleh."Noona!apa kau melupakan aku?"
"Kau!"umji Langsung memeluk anak laki-laki itu. "Omo aku tidak akan pernah melupakan mu pangeran kecilku!"
"Kau harus mencari ku Noona!"
Tiba-tiba saja umji terbangun dari tidurnya. "Ternyata itu cuma mimpi!" Ujar umji lalu melirik kearah jam Beker disampingnya.
Umji lalu bangkit dari tempat tidur nya dan langsung masuk kamar mandi dan bersiap-siap untuk membuat sarapan.
.......
"Jeon guanlin! sampai kapan kau akan terus tertidur?" Jungkook lalu menarik selimut milik adiknya dengan kasar.
"Hyung!kau mengganggu mimpi indah ku!"protes Guanlin.
"Cepat mandi!kau harus sekolah!"
Dengan langkah malas Guanlin lalu mengambil handuk dan bergegas memasuki kamar mandi.
"Guan! nanti malam aku akan memperkenalkan mu dengan calon istri ku dan keluarganya!" Ujar jungkook lagi.
Guanlin hanya mengangguk paham.
..........
Baejin menatap umji dengan tajam.
"Apa maksudnya?"Umji menghembuskan nafas pelan. "Kurasa kita berteman saja baejin!"ujar umji pelan
"Tapi apa salah ku umji?"tanya baejin masih belum percaya.
"Kau tidak salah baejin!hanya saja aku yang sadar bahwa selama ini aku tidak pernah menganggap mu lebih dari sekedar teman!"
"Apa ada namja lain yang kau suka?"
"Ne.. aku sadar bahwa selama ini aku tidak bisa melupakan dia!"ujar umji.
"Aku harap kau mengerti!"setelah mengatakan itu umji pergi meninggalkan baejin.
Sementara baejin menatap dengan amarah. "Tak akan ku biarkan kau bersama orang lain!"teriak baejin frustasi menjambak rambutnya.
Sementara dari jauh seseorang mengeluarkan smirknya. "Kali ini kau harus menjadi milik ku Kim Yewon!"
Sorry yaa baru update..