1 bulan berlalu.. sejak umji dan baejin berpacaran.umji tidak pernah bertegur sapa lagi dengan guanlin.
Umji POV
Sekarang aku dan baejin sudah menjadi pasangan kekasih.tapi mengapa aku masih belum bisa melupakan jeon guanlin.Setiap bertemu dia selalu memalingkan wajah.
Aku akui bahwa aku sangat
"Merindukanya"Sering kali ku lihat dia bersama dengan kekasihnya Lee saeron.
Aku sadar tidak seharusnya aku jatuh cinta dengan namja seperti dia.
Seharusnya aku sadar dari awal aku tidak boleh mempunyai perasaan kepada namja yang umurnya lebih muda dari ku.Umji POV end
.........
Guanlin kini hanya duduk di atap gedung sekolahnya.
Sudah 1 bulan berlalu dirinya berubah menjadi guanlin yang awal.
Bersikap dingin dan tegas.Kini bayangannya jatuh pada sosok Yeoja yang selama ini selalu hadir dalam pikiran dan mimpinya.
"Mengapa aku jadi memikirkan Yeoja kampung itu!"ujarnya.
Guanlin tidak sadar bahwa Yeoja yang sedang dipikirkannya kini berada di depannya.
"Sedang apa kau disini?kau seharusnya berada di dalam kelas dan belajar!"
Teguran halus itu membuat guanlin menoleh kearah sumber suara tersebut.
Guanlin melangkahkan kakinya hendak meninggalkan umji tanpa menjawab pertanyaan dari Yeoja tersebut.
"Guanlin!aku sedang berbicara padamu!"ujar umji sedikit menyentak.
"Bukan urusanmu!"
"Tapi aku adalah guru mu guanlin!"
"Aku tidak pernah menganggap kau adalah guruku! karena kita hanya berbeda 1 tahun!"
Umji terdiam."lalu mengapa kau sekarang menjadi seperti ini?"tanya umji.
Guanlin menyunggingkan senyum sinisnya."aku seperti ini karena seseorang! seseorang yang membuatku gilaa padanya!"
"Apakah orang itu adalah lee saeron?ku dengar kalian saling mencintai!"
Umji berusaha menahan rasa sesak di dadanya."Orang itu kini sedang berada di depanku!"ujar Guanlin lalu pergi meninggalkan umji.
.......
Siang ini Naeun dan umji sedang makan siang bersama di sebuah cafe dekat dengan sekolah tempat umji mengajar.
Umji tampak tidak selera pada makanan nya.dan hal itu membuat Naeun bingung.
"Umji?gwechana?"tanya Naeun.
"A..a nii eoni!"ujar umji lalu memaksakan senyumnya.
"Jika kau mempunyai masalah kau bisa menceritakannya padaku!"ujar Naeun.
Umji menghembuskan nafasnya pelan."eoni? apakah eoni pernah merasakan jatuh cinta?"tanya umji yang sukses membuat Naeun menghentikan makan siangnya.
"Eoni?" Tanya umji sekali lagi.
"Nde? tentu saja semua orang pernah mengalami jatuh cinta!"ujar Naeun berusaha untuk tersenyum.
"Tapi mengapa aku harus jatuh cinta pada pada Namja yang umurnya bahkan lebih muda dari ku?"gumam umji dalam hati.
Sementara Naeun kini terdiam kembali.
"Ne aku pernah merasakan jatuh cinta yang membuat aku trauma untuk mengenal cinta kembali!"
Haloooo kembali lagi dengan akuu. Kali ini tolong jangan lupa untuk tekan vote&coment nya yaaaa😎😎
Ayo dong bikin author nya semangat oke.