SMA Bintang, di hebohkan dengan kedatangan murid baru yang menurut mereka sangat cantik bahkan tercantik di SMA ini.Murid baru blasteran, Mengenakan seragam sekolah yang ketat,rambut yang di cat warna biru, menambah daya tariknya.
Andrea Kei Colondre itu lah nama murid baru itu yang saat ini sedang berada di ruang kepala sekolah
"Hai om,"sapa Andre
Salah satu alasan kenapa Andrea di pindahkan di sekolah ini karena sekolah ini milik kakeknya, dan kepala sekolah SMA ini adalah pamannya sendiri, sehingga dia nggak perlu melalui tes utuk masuk di sekolah unggulan ini.
"Eh rea, kapan balik dari amrik?," tanya pria yang duduk di kursi kepala sekolah yang tak lain adalah Kevin pamannya.
"Dua hari lalu," ucap Andrea malas.
"Ohiy, ayah sama bunda gimana kabarnya?," tanya kevin lagi.
"Baik om"
Sebelum pamannya itu bertanya lagi lebih baik dia segera pergi ke kelas barunya.
"Udah deh om nggak usah nanya-nanya lagi,lebih baik om kasih tau gue dimana kelas baru gue." lanjutnya
"Lo mau kelas di mana?"
Andrea diam, dia bingung mau masuk kelas yang mana, yang jelas dia tidak ingin satu kelas dengan orang yang cupu,kutu buku, dan nggak gaul.
Saat beberapa menit terdiam dia mengingat sesuatu."Gue mau masuk kelas yang sama dengan Keyla dan Clara."
Dia baru ingat kalau kedua sahabatnya itu juga bersekolah di sini, maka dari itu dia minta ke pamannya untuk memasukannya di kelas yang sama dengan kedua sahabatnya.
"tunggu ya gue liat dulu" Kevin mengambil sebuah berkas kemudian membuka berkas itu seperti sedang mencari sesuatu.
"Oh ini dia" selang beberapa menit akhirnya Kevin mengeluarkan suara.
"Mereka berdua di kelas XI IPA 9, kamu langsung ke sana aja" lanjut Kevin sambil menutup kembali berkas yang di peganggnya.
Andrea menatap lekat pamannya. Kevin yang mengerti dengan tatapannya pun mengambil hpnya dan mengirimkan denah sekolah ke Andrea.
"Gue udah send denah sekolah ke lo, jadi lo liat aja di situ dimana kelas lo"
Andrea tersenyum ke arah kevin, pamannya ini memang paling peka.
"Eh sebelum gue ke kelas gue punya satu permintaan"
"apa?" tanya Kevin penasaran dengan permintaan keponakannya ini.
"Gue minta rahasiain kalau gue cucu dari pemilik sekolah dan keponakan dari kepala sekolah"
Kevin di buat bingung dengan ucapan Andre. Andrea yang mengerti dengan perubahan raut wajah pamannya itu langsung memberikan alasan dengan perkataannya itu.
"Gue nggak mau di segani hanya karena jadi cucu pemilik sekolah, dan gue nggak mau di deketin hanya karna gue keponakannya lo" jelas Andrea.
"Iya-iya"
Setelah mendengar jawaban dari Kevin Andrea pergi mencari kelas barunya.
**
Andrea berjalan menyusuri koridor sekolah mencari kelas barunya.
sepanjang koridor banyak siswa siswi yang di lewatinya menatap kagum kepadanya bak bidadari jatuh dari surga."Gila tuh cewek siapa ya? Murid baru kelas mana"
"Bidadari coy"
"OMG kalau saingannya kayak gini nggak sanggup "
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDREA
Подростковая литература"Jika ingin berdamai dengan musuh,maka harus siap untuk dihianati suatu hari nanti." Iqbaal Dhiafakhri Grasio, pintar, ganteng, famous, most wanted,dan bad boy, itulah yang menggambarkan dirinya. Hidup Iqbaal berubah setelah bertemu dengan Andrea ke...