"Bang pinjam hp dong" ucap Andrea.
Saat ini Andrea sedang berada di kamar Ken abangnya. Dia Memang suka sekali mengganggu abangnya ini.
"Nih" Ken melempar benda persegi berwarna hitam ke arah Adiknya yang berada di atas kasur king sizenya.
Mimpi apa Abangnya semalam, biasanya dia tidak akan meminjamkan hp nya. Entahlah mungkin lagi kesambet setan kampus kali.
"Makasih Abangku sayang" Andrea tersenyum manis.
Andrea pun menggutak atik hp Ken.
Sebenarnya dia bingung mau buka apaan.
Mau buka WA tapi isinya pasti hanya teman-teman kampusnya.
Mau buka line Sama aja pasti isinya teman-temannya sama fends nya, ya abangnya ini memang memiliki banyak fends, baru beberapa hari dia jadi mahasiswa baru di Universitas Indonesia,dia sudah sangat terkenal dan sudah lumaya banyak yang jadi fendsnya. Bikin iri aja bang.
Mungkin lebih baik buka IG kali ya.Andrea pun membuka aplikasi yang bernama IG, yang merupakan singkatan dari Instagram. Udah pada tau kali thor.
Tiba-tiba sebuah ide terlintas dibenaknya.
❤️500 🗨️ 50
Adek gue yang paling cantik❤️
Komentar:
Bio woy Ken sampein salam gue sama adek Lo.
Tia duh adek ipar gue
Cici enak aja adek ipar gue tuh
.
Tia ngaca dong emang dia mau jadi adek ipar Lo.Cici lo yang ngaca Bitch.
"Gila ni cewek berdua, di kira gue mau apa jadi kakak ipar Lo pada", ucap Andrea pelan
Bili Ken kapan-kapan ajak adek Lo ngumpul bareng sekalian kenalin
ke kita-kita.Masih ada lagi 44 komentar lainnya, Andrea hanya mengskrolnya tanpa niat membacanya. Tiba-tiba Andrea terhenti di sebuah komentar.
IqbaalGrasio : bang kenalin
Andrea menatap lekat-lekat komentar itu, siapa Iqbaal Grasio?. Entah datang dari mana rasa penasarannya dia pun membuka beranda cowok yang membuatnya penasaran.
IqbaalgrasioIqbaal Dhiafakhri Grasio
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDREA
Подростковая литература"Jika ingin berdamai dengan musuh,maka harus siap untuk dihianati suatu hari nanti." Iqbaal Dhiafakhri Grasio, pintar, ganteng, famous, most wanted,dan bad boy, itulah yang menggambarkan dirinya. Hidup Iqbaal berubah setelah bertemu dengan Andrea ke...