pemandangan biasa melihat pemuda tampan dengan tanpa dasi, tanpa ikat pinggang, berbalut jaket denim, tas hitam ringan disampirkan dibahu dan mulut mengulum satu permen gagang. menggandeng siswa manis berpakian lengkap didalam balutan switer soft pinknya.
dan pemandangan biasa melihat siswa-siswi disekitar mengeluarkan ponsel hanya untuk mengabadikan kebersamaan mereka. the best couple disekolah, udah pasti, dan gausah ditanya.
"semenjak ada dilan kamu dibilang mirip dilan lho dikelasku"
"dilan?"
"makanya punya instagram!!"
"nanti famous kamu yang repot"
"iya bener juga!!" seru jihoon mengeratkan pegangan tangan. jinyoung terkekeh gemas dan usakan didapat jihoon setelahnya."eskul gak kamu?"
posisi mikir makhluk manis ini telak buat terkekeh lagi, jinyoung gak tahan untuk gak beri kecupan dihidungnya. yang dihadiahi pukulan ringan diperut oleh si empunya hidung.
"lengket ih!!!"
ketawa ganteng menjadi jawaban, cari kesempatan buat cubit pipi si ndut sebelum akhirnya noleh ke banyak suara.
maksudnya banyak suara itu adek kelas yang nyapa dia, maka jinyoung beri beberapa kedipan sebagai balasan. yang mana sudah menjadi pemandangan biasa bagi warga sekolah. yang mana pula sudah tidak lagi dijadikan masalah.
selagi jinyoung hak paten milik jihoon, kenapa mesti mancing ribut?
"heh ada gak ndut?"
"ngga ada, kenapa?"
"yaudah pulang sekolah apartemenku"
"ngapain?"
"masaklah kamu kan babu disana"
"jahat banget!!!" satu pukulan mendarat lagi dipinggang, jinyoung terbahak dengan jihoon menampakkan wajah kesal. total gemas murid-murid yang melihat dari jauh."belajar yang bener ndut, nanti pulang sama aku"
"siap bos!"
gaya hormat ala-ala, buat jinyoung melangkah lebih dekat untuk menangkup pipi cubby sedikit kemerahan alami itu, dan menekan sedikit hingga wajah jihoon mengerucut."manis banget punya siapa?"
"cha eunwoo"
wajah pura-pura shock jinyoung mengundang kekehan jihoon. sebelum si manis jinjit dan curi kecupan lebih dulu, padahal sudah hampir satu tahun pacaran tapi jihoon masih sering merona jika melakukan skinship duluan."pacarnya kamu"
dengan itu jinyoung lepas permen kaki dimulut, beralih kecup lama bibir si manis dengan sedikit dilumat. sebelum akhirnya permen dimasuk paksa dimulut jihoon yang telah usai dinikmati si ganteng. tentu diterima, sebab jihoon sudah sering makan permen bekas mulut Jinyoung dan terlampau biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
love o'clock +deepwink
Short Storyall of sweet moment; of bae jinyoung and his cutie precious. ©imdouma, 2018