"mau apa lagi? cemilan aja kan?"
jinyoung melirik troli disebelah, melihat barang apa saja yang sekiranya belum masuk kedalam list cemilan seorang bae jinyoung."susu pisang?"
"ah iya..."
sedang ibu negara mengambil apa yang diminta, jinyoung menjaga troli didekat barang perlengkapan mandi, dengan fokus atensi pada ponsel.
sampe gak sadar ada orang yang tiba-tiba random nepuk bahunya.
"wAAA JINYOUNG!!!"
jinyoung noleh kaget, hitam persegi itu hampir nyentuh lantai kalo aja gak ada troli dihadapan."ck, berisik lo"
"yaelah gitu banget mantan!!"
berakhir terkekeh, jinyoung menerima saat orang yang datang tiba-tiba itu beralih meluk dia. cipika-cipiki sedikit sebelum akhirnya dilepas.
"wups long time no see bro, lo kenapa makin ganteng sih?"
"gue juga cape ganteng"
"ew kiss my ass"
akhirnya mereka ngobrol santai aja kaya temen lama yang udah gak ketemu. random, gak jarang orang itu pukul lengan jinyoung sembari terbahak, yang mana jinyoung ikut terbahak setelahnya.siapapun akan menganggap temen buat mereka yang udah kenal kedua bocah ini, sayangnya jihoon gak kenal, ndut calon nyonya bae itu ternyata sejak si orang asing dateng udah ngintip pake muka gak santai.
untung susu pisangnnya gak diremuk, bisa diserang masal dia sama para pekerja supermarket disini, ya gak juga sih, cuma sayang-sayang lho susu pisang kan enak /lah
"gue sama jihoon, lo?"
"sama abangㅡeh mama nelfon lagi, udah dulu young ibu negara udah bacot ni. see ya!"
"yo, salam buat tante yuri."
kepergian orang itu bersamaan dengan terarahnya atensi tepat ditempat jihoon sembunyi. jinyoung gak cukup peka untuk mengartikan sosok buntelan itu yang sebenernya sedang beralibi melihat-lihat pewangi baju.maka jinyoung nyamperin dengan gurat penasaran, apa jihoon ada niat mau cuciin bajunya?
"ndut ngapain kamu lama banget"
"eh? hehe udah sih ini harum banget mau kasih tau bunda"
"terus mana susunya?"
"tadi aku nanya katanya dari pada ambil banyak lebih baik beli se dus, nanti kamu minta aja ke kasir"
"oke"
selagi jinyoung dikasir jihoon melangkah menuju mobil, gak ada niat bantu bawa, milih duduk dikursi samping kemudi sembari nunggu jinyoung yang lagi ngantri. biar aja biar tau rasa.pemandangan jinyoung sama cewek itu udah biasa bagi jihoon actually. tapi yang ini, setelah denger kalimat 'mantan' jihoon mendidih seketika.
oke kalau adek kelas atau kakak kelas yang kena gombalan mautnya, tapi kalo mantan? duh, jihoon resah bawaannya.
suara pintu kemudi terbuka gak membuat jihoon menoleh untuk sekedar melihat jinyoung yang telah duduk dibalik kemudi.
melihat kedepan, sembari sesekali meminum susu hilo coklat avocado yang tadi jihoon beli diwarung lain. tetap bungkam sekalipun mobil telah dijalankan.
"gasuka bilang, berapa lama sih pacaran gak cukup buat kamu tau gimana aku ke kamu?"
menghela nafas, kubangan air mulai mengumpul dikelopak mata bawah, sekali saja jihoon berkedip, runtuhlah semua."mau pulang"
"dengan senang hati"
dengan jinyoung membelok kemudi dengan tidak ke arah apartemen, kubangan air dipelupuk cantik itu, total meluruh.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
love o'clock +deepwink
Kısa Hikayeall of sweet moment; of bae jinyoung and his cutie precious. ©imdouma, 2018