picture of disaster

787 169 93
                                    






tuhan gemes sendiri
kapan2 mau buat vk-wd ah
aduh gemes bgt pasti :(

































🌸🌸


Malam ini, selepas bebersih, Jinyoung menerima panggilan video via skype saat baru akan menelfon ibu negara.


lalu sedetik kemudia dilayar ponselnya, total dipenuhi wajah Jihoon yang berbingkai kaca mata bulat, yang membuatnya terlihat semakin persis dengan pemukaan kue donat. dan dibuat semakin manis dengan kuncir apel dipucuk kepala.


Jinyoung beberapa kali dibuat terkekeh gemas, tangannya lihai menyentuh layar untuk mengabadikan wajah menggemaskan si mata rusa.


"ih kok ketawa?"


"hm?" gumamnya sebagai jawaban dengan satu alis terangkat, tetapi atensi tidak melirik Jihoon barang sedikit. masih fokus screenshot setiap mimik wajah si embul. "kenapa?"


"kamu screenshot aku ya?!"


"hah? pd banget kamu, Jeno nge line, urgent, harus dibales cepet"


"pacarmu aku atau Jeno sih?!" Gerutu Jihoon, sembari membernarkan posisi terngkurap dengan bantalan sebagai penyanggah didada. hingga pergerakan itu ikut menggoyangkan seuntai ikatan kecil dikepalanya. gOsh the cutest creature ever!

"kangen nih!!"


"sebentar sayang sedikit lagi"


"hngg~ pacaran aja sana sama Jeno!"


"emang boleh?"


"gaboleh lah!"



setelah dapat salinan gambar lebih banyak dan bicara dalam hati 'tinggal milih yang cocok dijadiin lockscreen' Jinyoung memberikan seluruh fokus hanya pada manusia gembul disebrang sana. mencari letak bersandar ternyaman, barulah tebar senyum ganteng.

"selamat malam sayang~"


"telat!"


dijawab kekehan dengan terpampang sederet gigi rapi, sebelum bicara lagi. "udah makam belum?"


"udah! tadi aku makan keju sama coklat, sepupuku yang dari Delft bawaain keju banyaaaaaaaak banget! terus yang di Paris juga bawain aku coklat! aku berasa ke surga tauga!"


"pantes makin lebar"


"oh ya?! serius?!! secepat itu?!"


"hmm." Jinyoung mengagguk meyakinkan, dengan sudut bibir yang berkedut. "jadi pengen peluk.."


"ah~ iya.." wajah panik dilayar ponsel luntur, kedua tangan gempal yang sempat meraba seluruh pipi diberhentikan didagu, yang digunakan untuk menangkup wajah. membuatnya terlihat semakin manis. "dua hari lagi aku pulang!! pulang nanti aku nginep deh, ya?"


"hm" Jinyoung mengangguk, bahkan tanpa Jihoon mintapun Jinyoung akan menculik ndut tersayangnya untuk bermalam di apartemen saat sepulangnya nanti. tentu untuk waktu yang sangat lama. "gimana disana? aku baru tau kamu bawa laptop"

love o'clock +deepwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang