jadi part kameren
dengan kata lain
jinyoung itu pengen lahir dari keluarga yg saling cinta gitu
hohoho drama bgt kan
emberan cyin
🌸🌸
setelah meluk-meluk bunda park yang lagi nonton drama sembari berbisik."makasih udah lahirin jihoon, bunda" jinyoung pulang dengan penuh kelegaan.
lega semuanya. lega jihoonnya gak papa, dan lega kisah keluarga penuh drama yang udah lama pengen diceritain, akhirnya keluar juga.
ditatap jihoon yang mengantar sampai depan rumah, mata rusa itu berkedip dua kali sembelum akhirnya memberi senyum penghantar desiran hangat. gak tahan jinyoung untuk gak memberi kecup pada kening yang tertutup helaian rambut.
hingga saat terlepas, keduanya sama-sama membuka mata dan saling melempar senyum. dOh pasutri kali ah.
"aku pulang ya"
jihoon mengangguk lucu, membiarkan jinyoung melangkah menuju mobil dilaju pertama, tetapi untuk langkah kedua jemarinya ditahan, yang membuatnya menoleh hanya untuk melihat jihoon menggeleng dengan wajah cemberut, tanda kalau jinyoung gaboleh pulang.
dibalas kekehan ganteng ala bae jinyoung sembari menarik tangan nakal yang menahannya untuk diberi kecupan kilat dihidung, sebelum dilepas dan berlari memasuki mobil.
"Jinyoooooong!" rengek jihoon, menghampiri kaca jendela mobil dengan kaki yang dihentak, mengundang kekehan gemas dari dalam mobil.
"besok main lagi, kak binnie ada kelas sore aku mau temenin mommy"
dengan helaan nafas kecil jihoon mengangguk, mendongak kemudian saat satu permen kaki tepat dihadapan. "niiih buat nemenin, berdua sama bunda ya"
"pelit, masa cuma satu"
"biar so sweet, sini cium dulu"
dengan itu jihoon jinjit, memberi kecup gemas pada bibir dengan suara gumam 'mmmmmwahhh' sebelum akhirnya memundurkan kepala, melambai manis saat mobil jinyoung keluar pekarangan rumah. dan masuk kembali dalam kandang setelah menutup pintu gerbang.
🌸🌸
Besoknya dijam istirahatㅡgak perlu khawatir tentang pagi disekolah, karena gak ada yang beda dari hari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love o'clock +deepwink
Contoall of sweet moment; of bae jinyoung and his cutie precious. ©imdouma, 2018