absolutely love

977 173 38
                                    














"mOOOOOm?"


"mOMMY DI DAPUR DEAR"





langkah santai jinyoung dipercepat, menghampiri dapur yang sudah terlihat sudah seperti kapal pecah. menarik sang mommy dari kompor menyala dan mematikannya, jinyoung cursing sendiri.





"dibilangin jangan kedapur batu banget, mommy kan gabisa masak"


"ih kamu ngapain sih ganggu aja! mommy lagi belajar masak tau. sana, masuk kamar lalu mandi. nanti kalau sudah siap, mommy panggil kamu untuk makan siang."

jinyoung melirik seluruh masakan made by her, lalu berdecak. "mau bunuh aku ya? masakan item begini mana bisa dimakan???"

"ini gak hitam, ini terlalu matang"



"udah udah udah sana, mending mommy ke meja makan, coba liat ada siapa disana"



"pasti hooney ya?? hOONEYYYY"




jinyoung berdecak ditempat, menaruh kembali codet yang diberi mommynya sebelum berlari menuju meja makan, lalu cuci tangan sebentar sebelum melangkah menyusuli mereka berdua.


jinyoung mau ikut nimbrung awalnya, tapi gak jadi. dua makhluk tersayangnya itu keliatan asik berbincang dengan sesekali diselipi tawa, maka jinyoung milih naik ke lantai dua, memasuki kamar dan memejamkan mata.










•••








"gantengku~ hei ayo bangun~"

jinyoung bergeming. sudah sadar sejak jihoon mengelus rambutnya (actually) dengan diiringi gumaman 'ih aku gak tau deh bunda pernah berbuat baik apa sampe anaknya dapet laki-laki kaya kamu' 'kamu bener-bener paket komplit ya...hihihi' 'ah~ im sO lucky to have you...' 'tuhannnnnn, aku selalu ngerasa kalah manis kalo liat kamu bobo taugak, kkkkk'

begitu. dan jinyoung hanya dapat menahan senyum. sembari menunggu jihoon membangunkannya dengan cara ampuh yang akan membuat jinyoung tersenyum puas dan membuka mata. jadi kalau belum pakai cara ituㅡ





cup


ㅡah, dia melakukannya dalam kurun waktu sepersekian detik.



"young ayo bangun~ perut kamu kosong tau, ayo makan dulu nanti bobo lagi"




suara lembut dengan aksen kekanakan menyapa indra pendengarannyaㅡlagi. jinyoung membuka mata akhirnya, setelah dapat ciuman kilat dibibir jinyoung baru mau membuka mata. kalau belum dapat seperti tadi, terus menunggu sampe hadiah datang.


halah, modus



"gantengku~ ayo bangun makan dulu kamu belum makan siang~"

love o'clock +deepwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang