ini untuk yg gak paham
maap emang tulisan gue pantesnya disimpen sendiri sih, gatau dah tu pede bgt publish di wetpet hwhw
well, happy reading!💞
💜💜💜
Selama perjalanan menuju rumah, Jihoon gak berhenti mengerucutkan bibirnya, dikursi sebelah pengemudi si manis terlihat terus berusaha menerka apa masalah yang pernah dialami Jinyoung dan Woojin dari penjelas sang sepupu yang tadi didengar.
'temen tapi demen?'
'secinta itu?'
'ㅡpenjelasan?'
"Dulu awal-awal masuk aku pernah deket sama bang Woojin, gara-gara pernah dihukum bareng jadi kenal. dan otomatis aku kenal pacarnya. terus aku liat kamu yang kedua kalinya lagi ngobrol sama kak Hyungseob. disitu aku mikir dong kamu temennya kak Hyungseob, jadi minta bantuan sama dia aja buat deket sama kamu."
masih memproses ucapan Jinyoung yang tiba-tiba, sampai seketika menemukan titik terang.
"terus kamu nempelin hyungseob ya? sampe Woojin gasuka. terus kalian tengkar karena Woojin ngiranya kalian lagi pdkt. bener gak?"
"100%, wah pinter juga kamu"
"ketebak tau! Woojin emang gitu, gampang nyimpulin situasi tapi mikirnya pake dengkul, jadi pikiran negatif jatohnya. alah diatuh saking sayang apaanㅡaH! jadi gara-gara ini Hyungseob jarang ngantin sama aku! ih kenapa kamu gak cerita sih?? pasti langsung aku jewer semisal Woojin gak percaya sama fakta sebenarnya. sinting, dibutain cinta, pret, itu udah masuk obsesi tauga! kaya psikopat ih"
"heiㅡ" pergelangan kiri terangkat dari stir, mendarat tepat dipipi kemerahan si mata rusa. "tau apa bocah ini, psikopat, obsesi. aduh jangan keseringan nonton drama, okay?"
"aku serius Jinyoung~~"
"dipikir aku gak serius?" dari pipi dipindah menyelinap lewat belakang leher untuk merangkul Jihoon, menariknya mendekat sembari menuntun kepalanya untuk bersandar didada. "udah clear ndut, gausah diurusin lagi. mending urusin aku nih, kasur sebelah udah berjaring itu gaada yang nempatin"
"oh iya! aku nginep ya? nanti kita buat cake. keju dari keponakan aku masih sisa satu, lebih dari cukup untuk buat cheesecake! dirumah nenek aku berhasil lho! gak bantet! nenek suka pula, hmmm senangnya~"
"siapa yang ajarin?"
"kak Jungkook! ternyata aku salah di adonan, seharusnyaㅡ"
dan blablabla, membuat jemari bebas Jinyoung tidak tahan untuk memainkan pipi gembil yang bergetar saat bicara. teramat lucu, terlebih Jihoon bicara seakan lupa jika ia baru saja merasa jengkel, seakan kemarahan pada sepupunya menguap begitu saja.
serta binar terlukis indah ketika topik penbicaraan berubah menjadi salah satu kegiatan favorirnya, yakni; membuat cake.
"ㅡaku waktu itu nemu cake di pinterest deh, apa ya namanyaㅡah pokonya aku mau nyoba itu, cake labuㅡaduh apasih namanya, sebentar aku cari dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
love o'clock +deepwink
Short Storyall of sweet moment; of bae jinyoung and his cutie precious. ©imdouma, 2018