secret project and *pip*

1.1K 191 75
                                    














im
still
dont
believe
it bcs this fvkn' waste
dapet rangking
wagelasih
wkwk thx
g00d ppl💘








❣️








terhitung seminggu park jihoon dan bae jinyoung melancarkan aksi tengkarnya, dengan gak saling sapa dan kirim pesan sama sekali.

kadang kala jihoon mau sapa sih, kangen juga, tapi jinyoung dengan tidak berperasaan malah seolah-olah gak ngeliat dia. jahat banget emang, sampe selama seminggu tengkar gak ada hari si manis tanpa air mata. nangis terus kerjaannya.


selama seminggu pula binar seorang park jihoon ilang. bener-bener berharga tuh si pacil dikehidupan park jihoon, sampe marah aja dia kebagian pusing sendiri, mana susah dibujuk kalo udah marah. iya sih beralasan, tapiㅡoke jihoon emang salah.

prinsip pacaran jinyoung itu terbuka, apapun harus dibicarakan, gak ada diem-diem yang malah berakhir boong. ada lah sebabnya, dan jinyoung gak mau itu terjadi lagi antara hubungannya dengan jihoon.


tau kok jinyoung terlalu sayang, tau kok jinyoung gak mau kehilangan, tapi, gini deh, apa gak ada celah untuk jihoon minta maaf lebih dulu, dan memperbaiki kesalahan yang sebenarnya sudah berlalu?



"kak jihoon!!!"




dari perpus mau ke kelas, jihoon noleh saat melihat kedua kerabat pacarnya berlari seperti orang kesetanan menghampirinya. mengatur nafas sebelum yang bernama jeno nyeletuk.


"lo lagi kenapa sih sama jinyoung, kak?"

"kasih tau coba, nanti kita bantu deh" satu yang namanya hyunjin ngasih penawaran yang dia anggap paling briliant, padahal gak bagi jihoon, karena jihoon pikir dia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

"apasih orang gapapa kok, kenapa emangnya?"


"kali iniiiii aja jujur sama gue kak, gue gak tega liat jinyoung masalahnya" jeno memohon, wajahnya menyiratkan perasaan empati, begitu juga hyunjin, merapatkan tangannya ikut memohon.

jihoon mengulum bibir, menautkan jari gesture mikir, sebelum akhirnya menjawab dengan ragu. "iㅡiya sih, tapi.. jinyoung kenapa emangnya?"


"sering bengong kak, emosinya jadi gampang kepancing. kemaren berantem sama kakak kelas, gara-gara hyunjin diremehin skill futsalnya, tapi dia yang murka, kakak kelas dibuat bonyok seluruh mukanya, kak jihoon tau sendiri jinyoung gak akan tega nonjok siapapun berkali-kali, apalagi musuhnya..."


hyunjin mengangguk, menyahut kemudian. "kemaren lagi bengong tiba-tiba pipinya basah kak. kalo diliat jinyoung akhir-akhir ini baik-baik aja sama nyokapnya. makanya kita nanya kak jihoon, kayanya sih.. ya nebak aja. ternyata bener ya?"

".....ya, kalian tahu sendiri gimana jinyoung? dia seneng orang-orang terbuka, pula benci sebaliknya. dan gue melakukan sekali yang dia benci.."



"ah~" jeno dan hyunjin mengangguk paham, gak cuma jihoon, jeno dan hyunjin juga disuruh demikian. karena sebuah alasan jinyoung jadi trauma, dan ketakutan berat.


love o'clock +deepwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang