※ 15 ※

593 110 14
                                    

Sorry For Typo

🐇
🐇
🐇


@LotteWorld

Setelah berkeliling dan menaiki hampir semua wahana, Suzy serta Jungkook memilih beristirahat sejenak dikursi panjang yang telah disediakan.

"Aku tak tahu~jika berkencan disini begitu menyenangkan apalagi saat menaiki bunge jumping," Kekeh Jungkook meneguk minumannya, Suzy mendelik sebal. Tentu saja ia begitu ingat saat keduanya menaiki wahana tersebut dan dengan SANGAT terpaksa ia meminta Jungkook untuk naik bersama. HEY dia sudah bisa disebut dewasa tahu maksud dengan ucapan Jungkook, Heol~jika mengingatnya itu membuat dadanya bergemuruh. Bagaimana saat ia dan Jungkook berhadapan saling memeluk erat, apalagi dirinya yang begitu erat memeluk tadi. Benar-benar hampir membuat dadanya sulit bernafas secara bersamaan, padahal ia yakin ia tak memiliki penyakit asma.

"Aku tidak mau naik itu lagi." Sahut Suzy, Jungkook terkekeh lalu mengusap poni Suzy membuat empunya merona 'sial' batin Suzy sadar jantungnya hampir meledak.

"Eo~permainan apa itu?" Tanya Suzy mengalihkan perhatian menunjuk pada stan menembak burung mainan dan jika bisa tepat sasaran sebanyak 5X maka mereka dapat hadiah.

"Kajja-" ajak Jungkook menautkan jemari mereka dan menarik Suzy menghampiri stan tersebut

"Ahjussi~kau mau apa?" Tanya Suzy heran kenapa pria ini membawanya kesini, padahal tadi ia hanya sekedar bertanya.

"Kau ingin apa diantara hadiah itu?" Tanya Jungkook menunjuk beberapa hadiah yang terpajang

"Boneka tweety itu! Tapi ahjussi~ kau tak berpikir untuk ikut bermainkan? Kau cukup tua untuk melakukan hal ini," Suzy yang terlalu jujur atau polos sebenarnya?

"Kenapa tidak? Untuk orang yang ku sukai, pasti akan ku lakukan apapun itu. Mau berjanji padaku?"

"Janji apa?"

"Jika aku berhasil, kau harus mengabulkan satu permintaanku"

"Hmp.."

"Wae? Aku takkan minta yang aneh-aneh, tenang saja,"

"Arasseo- FIGHTING!" Seru Suzy memberikan semangat, Jungkook tersenyum segera membeli koin dan mulai bermain. Suzy yang berada disebelahnya begitu was-was, entahlah~ia merasa takut dengan permintaan Jungkook.

🐇🐇


Suzy tersenyum senang melihat boneka tweety digenggamannya, Jungkook sendiri yang berada disebelahnya merangkul pundak Suzy sayang, ia tak berhenti tersenyum melihat tunangannya yang juga tersenyum.

"Ini sudah malam, kajja- terakhir sebelum kita pulang, kita naik bianglala," ujar Jungkook menarik Suzy namun wanita itu terdiam tiba-tiba, langkahnya terhenti melihat bianglala didepannya.



FLASHBACK
"Eomma! Appa! Lihat! Aku bisa melihat bintang lebih dekat!" Pekik gadis kecil melompat kegirangan saat berada didalam bianglala bersama kedua orangtuanya

"Sayang, jangan melompat-lompat nanti kita jatuh," ujar wanita paruh baya mencoba menenangkan sang anak yang terlihat sangat bahagia

DESTINY [[  COMPLETE  ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang