※ 16 ※

604 109 18
                                    


SORRY FOR TYPO
🐇
🐇
🐇




Jungkook menghela nafas berat, ini sudah satu minggu sejak kejadian di lotteworld ia belum bertemu dengan tunangannya. Bukan karna ia tak ingin bertemu dan menjelaskannya, tapi seminggu ini ia disibukkan dengan pekerjaan tiba-tiba dikantor hyungnya. Taekwoon harus segera ke China karna ada proyek yang mengalami kesalahan dalam pengerjaannya dan dia sebagai adik sematawayang harus siap menggantikan di perusahaan.

Diliriknya benda persegi digenggamannya, bahkan semua pesan yang dikirim atau telpon yang dihubungi tak terbalas. Diliriknya jam dipergelangannya, ia segera bangkit membenarkan jas hitamnya, tak lupa kunci mobil ia sabrt segera.

"Tolong batalkan semua janji hari ini, aku ada urusan mendesak." Ujarnya saat melewati meja sekeretarisnya dan berlalu cepat sebelum sekretarisnya menjawab

🐇🐇



Sedangkan Suzy terlihat enggan saat melihat layar ponselnya yang tadi bergetar. Hoseok dan Hyuk hanya saling pandang saat tahu siapa pengirimnya.

"Zy, Hongbin hyung masih berada diperancis ya?" Tanya Hyuk membuka suara

"Eoh~" sahutnya melahap bulgogi dalam sekali lahapan

"Jadi kau masih betah tinggal bersama kami?" Tanya Hoseok

"Eoh~"

"Aish~kau bukan sedang menghindari tunanganmu kan?"

"Eoh~"

"YAK-kami bicara serius, kenapa hanya menjawab eoh-eoh.. kau pikir kami mengerti." Dengus Hyuk kesal dengan sahabat tercintanya yang sibuk makan

"Eoh~"

"YAK!" Giliran Hoseok memekik sekaligus menarik leher Suzy

"Aish! Kalian kenapa eoh? Lihat! Angry birds sudah level jauh dan kau malah menarik leherku membuatnya salah menabrak!" Gerutu Suzy menatap tajam kedua pria tersebut yang sejak tadi tak berhenti menggangguny, sedangkan kedua pria tersebut diam melongo

"Apa sedari tadi kau tak mendengar pertanyaan kami?" Tanya Hyuk

"Pertanyaan yang mana? Soal dosen Park yang akhirnya menikah?" Sahut Suzy seraya melengos angkat bahu tak begitu peduli.

"BAE SUZY!" Pekik keduanya geram karna ternyata sahabat tercintanya itu tak mendengar satupun pertanyaan mereka. Hoseok dan Hyuk akhirnya ikut pergi meninggalkan kantin, mereka sudah jengkel dengan sikap cuek Suzy dan sekarang mereka memilih untuk membiarkan wanita itu sendirian.

"Eo~bukankah itu Jungkook hyung." Ujar Hoseok menunjuk pria yang berpakaian rapih tengah menyandarkan tubuhnya disamping mobil, Hyuk mengikuti arah pandangan Hoseok.

"Kita temui dia." Sahut Hyuk menarik Hoseok untuk menghampiri Jungkook, keduanya akhirnya sudah berada didepan Jungkook bahkan pria itu langsung mendongakkan kepala saat merasakan kehadiran seseorang.

"Kalian sahabat Suzy geutchi? Suzy eoddi? Kenapa kalian datang berdua? Apa dia tak masuk? Atau sakit? Kena.."

BUG
Bogem mentah dilayangkan tepat dipelipis Jungkook membuat pia itu jatuh tersungkur dan meringis kesakitan.

"YAK- KENA.."

"Hentikan," suara lemah seseorang membuat ketiganya menoleh, Suzy menghampiri Jungkook dan mengulurkan tangannya, segera diterima Jungkook

DESTINY [[  COMPLETE  ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang