" Line ! Line ! Line ! " Bunyi itu sangat mengganggu tidur Mino apalagi suara itu berbunyi dengan disertai getaran HP yang ada di kasur Mino.
" Arghhhh apalagi sih pagi-pagi gini udah ada Line ganggu !" kata Mino kesal.
Ia pun langsung mengambil HP-nya yang terletak di sebelah kepalanya.
" Ya ada apa dad?"
" Ya! Kwon Mino apa kau baru bangun?!"
"Oh.. Ternyata ini kau eomma. Iya aku baru saja bagun karena suara berisik dari HP-ku, dan ternyata saat aku mengambil HP-ku ternyata kau menelefon-ku." kata Mino dengan suara seraknya.
" Hah pokoknya eomma tidak mau tau , hari ini kau harus mengantar Jennie syuting iklan bersama "Exo" . Setelah itu tolong hadiri acara pernikahan anak direktur perusahaan ' iTa '."
" Ya..eomma amu mengerti , sekarang mau boleh menutup telefonnya , aku tahu kau sedang buru-buru." kata Mino dengan nada santai.
" Ok baiklah aku sayang padamu Mino 😘 " akhirnya CL langsung menutup telefonnya.
Mino segera memakai baju dan keluar dari kamarnya. Ia langsung mengambil segelas air dan meminumnya.
" Jennie ya... Ba...ngun...!!!" Teriak Mino dari lantai 1.
Tapi sayangnya suara itu tidak mempan kepada Jennie. Akhirnya Mino naik ke lantai 2 dan memasukki kamar Jennie.
Mino tidur di sebelah Jennie dan memeluknya dari belakang.
"Ah... Mari kita tidur lagi !" kata Mino.
Akhirnya mereka berdua ketiduran dengan posisi Mino yang memeluk Jennie di pinggang ,dan mereka akhirnya terbangun karena keberisikkan HP-Jennie.Mino yang mengangkat telefon di HP Jennie.
" Oh halo manager Kang ! Ya...aku segera ke sana kami sudah siap."
Mendengar suara Mino ,Jennie langsung bagun.
" Ya !! Kwon Mino ! Sejak kapan kamu tidur di sini ?" kata Jennie dengan wajah bagun tidurnya.
"Sejak..... ,Tadi !" Kata Mino sambil memberikan HP adiknya itu.
" Bersiap-siaplah hari ini kamu ada syuting iklan bersama 'EXO' "
"Aish... Berarti hari ini aku bertemu dengan anak-anak sialan itu.Ya... Tapi setidaknya ada abangku yang tersayang Ini yang menemaniku. " ~Jennie~
Setelah bersiap-siap akhirnya mereka. pergi dengan mobil lamborgini menuju tempat syuting yang ada di daerah pantai.
Sesampainya di sana Jennie langsung mengganti pakaiannya. Tiba-tiba ada seseorang bertanya kepada Jennie.
"Hey ! Apakah dia kaka-mu ?" tanya orang itu kepada Jennie sambil menunjuk ke arang Mino yang sedang beristirahat di tepi pantai.
" Ya dia kakaku !" kata Jennie kepada orang itu.
" Apakah dia model yang baik ?" tanya orang itu lagi .
" Tentu saja dia adalah model yang baik !" kata Jennie dengan nada sedikit tinggi.
Stelah mendengar perkataan Jennie orang itu segera meninggalkannya dan berjalan ke arah Mino.
" Hai ! Kau pasti Mino ya... ? Perkenalkan aku Dara. Aku ingin merekrut mu menjadi model produk baru kami." kata perempuan itu kepada Mino.
Jennie mulai memandang sinis kepada perempuan itu. Tak disangka dengan mudah-nya ia menyetujui tawaran perempuan itu. Mino langsung mengganti bajunya. Sementara itu Jennie segera berbaur dengan anak-anak EXO.
" Hai Jen ! Si BangMin mana Jen ?" Tanya chanyeol.
" Ah..dia ada di tempat ganti. Dia juga ingin melakukan pemotretan." kata Jennie.
Sehun hanya melihat pembicaraan mereka dengan muka datarnya.
" Oh iya Jen , lu kemaren blom ngembaliin sapu tangan si Sehun ya ? Dia nyariin terus tau di rumah." kata Chanyeol dengan muka tak bersalahnya itu.
Seketika wajah Sehun berubah menjadi kaget tak karuan.
" Anjir ni emang-emang pasar baru! Gak bisa diem apa mulutnya ?" ~Sehun~
Sehun hanya tertawa kecil dan mengutuki temannya itu.
Maaf yang klo boring atau garing. 😞😞😞
Don't forget to ⭐ & 💬 yashhh
KAMU SEDANG MEMBACA
GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]
FanfictionWork pertama aku 😊😀😁. Masih berantakan ya... Cerita tentang keluarga dan cinta. Cast : - Kwon Jiyong -> Bigbang - Lee Chaerin -> 2NE1 - Kim Jennie -> Blackpink - Song Mino -> Winner Jangan menilai suatu cerita dari satu bagian. Don't forget to Vo...