Don't Recall #8

1.3K 109 8
                                    

💬 & ⭐ yashhh 😊😊😊

Maaf kalau ada typo , dengerin deh lagu yang ada di atas 👆👆👆 bagus banger sumpehhh.
______________________________

Jennie berjalan sambil menggandeng lengan seorang pria. Orang-orang memperhatikan mereka dengan tatapan seolah-olah berkata 'pasangan yang cocok ya....'

Jennie yang khawatir itu langsung bertanya kepada laki-laki itu.

"Bang, ini napa pada liatin kita kaya gitu sih? " kata Jennie kepada abang tersayangnya itu.
"Biasa Jen , orang famous mah...emang gini." Jawab Mino tegas.

Setelah sampai di gedung resepsi. Mereka langsung berjalan menuju red carpet.

For information ini adalah pesta pernikahan Om Tablo , dia itu pemilik perusahaan yang bernama 'iTa'. Perusahaannya adalah perusahaan cosmetik terbesar se-Asia. Jadi... Kalian bisa membayangkan , kan ? Seberapa terkenalnya dia ? (Ya...walaupun Daddy and Mommy lebih terkenal sih... :v )

Di usianya yang 30 tahun ini akhirnya ia memutuskan untuk menikah.
Pesta pernikahan di adakan secara meriah, maklum lah... Om tablo itu kan sangat terkenal, dan pastinya banyak media yang meliput acara pernikan Om Tablo. Ada yang sedang di dalam , sibuk di luar , dan ada yang stand by di red carpet. Tentu saja pemandangan seperti itu sudah biasa untuk Jennie dan Mino.

"Jennie, Mino, sekali lagi !!!" Kata para fotografer.saat Mi o dan Jennie berjalan dan berdiri di red carpet.
Mereka tampak serasi dengan pakaian hitam mereka.

Setelah itu Jennie dan Mino pun langsung memasukki gedung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu Jennie dan Mino pun langsung memasukki gedung. Semua mata langsung tertuju kepada pintu masuk saat mendengar nama Kwon Jennie dan Kwon Mino disebut oleh petugas penyebut nama yang berdiri di depan pintu..

Jennie dan Mino langsung berjalan ke arah panggung dan menyalam Om Tablo.
"Wow pasti GD dan CL akan sangat bangga bila meliahat kalian sekarang." Kata Tablo sambil menepuk pundak Mino. Tak lupa Tablo juga menyubit pipi Jennie gemas.

Apakah yang terjadi di pesta itu ??? Apakah ada yang dapet jodoh diantara Jennie dan Mino??? Ditunggu ya....😊😊😊

Siapa yang awalnya nyangka Jennie pergi ke pesta sama cowo lain ??? Wkwkwk aku juga ngakak sih bayanginnya. 😂😂😂

Don't forget ⭐ & 💬 yashhhh



















GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang