Voment dulu bole kali ya... 😜
💬 & ⭐Makasi ya..yang udh baca cerita ini
Happy reading and have a nice day 😊
___________________________________Mino pov
"Aduh baru nyadar gue , si Jennie mana ya...?" Kata Mino dalam hati.
Akhirnya sambil menunggu Jennie balik ke hotel , Mino turun ke lantai 1 untuk mengambil breakfast.
Ia duduk di pinggir kaca besar yang menampilkan pemandangan jalan raya di Jepang.
"Hei tunggu ko aku kaya kenal sama cewe itu." Kata Mino dalam hatinya lagi.
"Ah ya...sudah lah , tak ada peduliku !"
🌸🌸🌸
"Jen , aku harus mengantarmu sampai kamar."
"Ok !"
Entah sejak kapan tapi Jennie jadi bersikap sombong kepada Bobby , mungkin mentang-mentang Bobby hanya seorang supir.
"Hei Jen ,knp kamu sangat dingin semenjak dari mobil tadi ?" Tanya Bobby.
"Tidak." Jawab Jennie singkat
"Tuh kan kamu dingin." Jawab Bobby sambil masuk ke lift bersama Jennie
Di lift yang lega itu mereka cuma berdua.
"Jen , tapi aku sudah menjelaskannya kan ? Aku hanya seorang supir dan semua fasilitas , uang , baju , mobil , tiket pesawat , dan semua biaya hidupku di Jepang itu adalah punya dan pemberian majikkanku."
"Bahkan aku tak bertanya ,aku percaya ko!" jawab Jennie ketus
"Anjirrr malu beud gw !" -Bobby-
Skip
Setelah sampai depan kamar hotelnya Jennie langsung masuk dan meninggalkan Bobby di luar.
"Ya Tuhan kuatkanlah hambamu ini.." -Bobby-
Bobby yang sudah tahu bahwa Jennie marah padanya tanpa alasan. Lalu Bobby langsung pergi menuju basement.
Di lift ia berpapasan dengan Mino yang baru saja keluar dari lift.
"Hey brooo wassup !!!" Kata Mino sambil menjabat tangan Bobby dan merangkulnya dengan muka senang , amaaatt senang
"Wassup!" Kata Bobby.
"Ngapain lo disini?"
"Habis nganter cewe rese , yang bahkan gue g tau dia siapa." Jelas Bobby
"Hmmm nganter cewe ke hotel ? Wah...ngapain lu? " tanya Mino dengan nada bercandanya.
"Hahaha pikiran lu jaga bro." Jawab Bobby.
"Trus sekarang lu mau langsung balik?" Kata Mino
"Ya iyalah emg mau kmn lagi gw? Kayaknya sih gue mau balik ke korea sekarang." Jelas Bobby lagi.
"Aduhh duhhh ckckckck lo mau langsung balik ?! Mampir dulu ke ke kamar gue , kita ngobrol-ngobrol dulu gitu, mumpung adek gue lagi ilang."
"Ok let's go lah...!"
Akhirnya Bobby mengikuti Mino ke kamarnya. Tapi...wait ini kan....kamar yang tadi.
Mino dengan cekatan membuka pintu kamar hotelnya.
Cekrek
Dan saat pintu terbuka terlihat Jennie yang sedang duduk menghadap televisi.
"Ehhh udah pul~~"
"Jennie !!!"
"Lho Bobby ?! Lo ngapain balik lagi ke sini ?!" Tanya Jennie tegas.
Mino yang telat mikir pun baru sadar bahwa Bobby dan Jennie ternyata saling kenal.
"Loh jadi...selama ini adiklu cewe ini bro ? Si Jennie?! " tanya Bobby pada Mino.
"Anjir lah Bang , gila lu ninggalin gw di pesta !"
"Wait...wait...wait...ini knp jadi pada nge-gas ke gw sih?!!" Kata Mino sedikit berteriak.
"Lohh Bob , Jen , kalian saling kenal ?"
" Si Jennie yang tadi gw bilang cewe rese itu."
"Apa lo bilang ?! Dasar cowo brengsek !" Kata Jennie.
"Ok Bro gw pamit pulang duluan , titip salam buat omG sama tante." Kata Bobby kepada Mino sambil berjalan keluar dan hendak pulang.
" Hadeh... Gawat deh !!!" -Mino-
Don't forget to 💬 & ⭐
Siapakah sebenarnya Bobby ???
Maaf kalau ada kesalahan dan kependekan 🙏🙏🙏
Makasih...ya... Yang udh setia baca
KAMU SEDANG MEMBACA
GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]
FanfictionWork pertama aku 😊😀😁. Masih berantakan ya... Cerita tentang keluarga dan cinta. Cast : - Kwon Jiyong -> Bigbang - Lee Chaerin -> 2NE1 - Kim Jennie -> Blackpink - Song Mino -> Winner Jangan menilai suatu cerita dari satu bagian. Don't forget to Vo...